Senin 13 Jun 2022 12:58 WIB

Melayat Eril, Ganjar Pranowo Dijamu Ridwan Kamil dan Bertemu Ustadz Khalid Basalamah

Ganjar juga bertemu Khofifah yang sedang melayat di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

Rep: Erik PP/ Red: Partner
.
Foto: network /Erik PP
.

Gubernur Ganjar Pranowo bertemu Ustadz Khalid Basalamah saat melayat Eril di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Ahad (12/6/2022) malam WIB.

JAKARTA -- Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo bertemu Ustadz Khalid Basalamah kala melayat jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Ahad (12/6/2022) malam WIB. Ganjar yang datang bersama istri diterima oleh Gubernur Jabar M Ridwan Kamil yang juga ayah almarhum Eril.

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga bertemu Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa. Kedua gubernur itu berfoto bersama Ridwan Kamil di samping foto Eril.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Kita semua bersaksi, ananda Eril termasuk dalam golongan orang baik. Tidak henti-hentinya doa terkirim untuk almarhum," katanya melalui akun Twitter @ganjarpranowo dikutip di Jakarta, Senin (13/6/2022).

Ganjar juga mendoakan koleganya bersama istri bisa tetap tabah menghadapi cobaan tersebut. "Semoga Kang Emil dan istri diberi ketabahan. Tempat terbaik di sisi-Nya, insyaallah diperoleh ananda Eril. Alfatihah," kata politikus PDIP tersebut.

Eril dilaporkan hanyut saat berenang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022). Jenazahnya baru ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern pada Rabu (8/6/2022) pagi waktu setempat. Eril berada di Swiss lantaran sedang mencari kampus untuk kuliah S-2.

Advertisement