Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

5 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Konser Musik di Lippo Plaza Yogyakarta Berakhir Ricuh

Senin 13 Jun 2022 06:03 WIB

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Christiyaningsih

Konser musik di Seven Sky Rooftop Lippo Plaza Yogyakarta berakhir ricuh. Ilustrasi.

Konser musik di Seven Sky Rooftop Lippo Plaza Yogyakarta berakhir ricuh. Ilustrasi.

Foto: Pixabay
Konser musik di Seven Sky Rooftop Lippo Plaza Yogyakarta berakhir ricuh

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Konser musik yang digelar di Lippo Plaza, Kota Yogyakarta berakhir ricuh. Kericuhan tersebut terjadi di Seven Sky Rooftop Lippo Plaza, Kota Yogyakarta, Ahad (12/6) malam. 

Kasubag Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharjo mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Timbul menjelaskan di Seven Sky Rooftop Lippo Plaza digelar pertunjukan musik reguler dengan bintang tamu Strada pada pukul 19.30 WIB. Sekitar pukul 20.30 WIB, penonton yang akan melihat pertunjukan tersebut terus berdatangan. 

Baca Juga

"Sehingga pihak manajemen atau pengelola memutuskan menutup voucher box," kata Timbul saat dikonfirmasi Republika, Senin (13/6/2022). 

Dilakukannya penutupan oleh pihak manajemen, lanjut Timbul, guna  mengurangi pengunjung yang masuk dan antre di depan voucher box. Saat itu, manajemen juga menyampaikan penjualan tiket sudah ditutup. 

"Disampaikan penjualan sudah ditutup dan diimbau untuk pulang," ujar Timbul. 

Hal ini menimbulkan reaksi dari pengunjung yang tetap ingin masuk menyaksikan pertunjukan tersebut. Ada beberapa pengunjung yang memaksa untuk tetap dapat masuk ke area pertunjukan. 

"Namun di pintu masuk ada kurang lebih 20 orang tetap ingin memaksa masuk," jelasnya. 

Kericuhan pun terjadi karena pengunjung yang tidak dapat masuk tetap memaksa agar dapat masuk ke area pertunjukan. Berdasarkan unggahan di Twitter oleh akun @merapi_uncover, terlihat beberapa pengunjung yang memaksa masuk melempar berbagai benda ke arah pintu masuk. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile