Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

16 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

'My You', Pesan Manis Jungkook BTS untuk ARMY

Senin 13 Jun 2022 06:44 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Personel BTS Jungkook merilis lagu My You yang didedikasikannya untuk ARMY.

Personel BTS Jungkook merilis lagu My You yang didedikasikannya untuk ARMY.

Foto: EPA
Spesial untuk ARMY, Jungkook menulis sendiri lirik 'My You'.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Anggota BTS Jungkook menghadiahkan sebuah lagu baru yang indah untuk ARMY (fandom BTS). Jungkook memulai perayaan ulang tahun debut kesembilan BTS dengan kejutan spesial untuk para penggemarnya, Senin (13/6/2022) dini hari.

Perilisan "My You" merupakan bagian dari BTS Festa 2022 yang sedang berlangsung. BTS Festa merupakan perayaan tahunan grup untuk ulang tahun debut mereka.

Baca Juga

Jungkook memproduksi sendiri "My You" bersama dengan Hiss Noise. Lagu tersebut didedikasikan sepenuhnya untuk ARMY. Penyanyi bernama Joen Jung-kook itu menggambarkan inspirasinya melalui pesan.

"Ketika saya memikirkan kalian semua, perasaan yang menggelora di dalam diri saya begitu luar biasa sehingga saya kadang-kadang berpikir, 'Bagaimana jika semua ini hilang? Atau bagaimana jika ini semua hanya mimpi?' Jadi saya menulis lagu ini berdasarkan pemikiran itu," kata penyanyi kelahiran 1 September 1997 itu, dilansir Soompi, Senin (13/6/2022).

Jungkook sempat khawatir getaran lagunya akan menjadi terlalu sedih. Dia pun mencoba mengisi liriknya dengan kata-kata yang indah. 

"Lagu ini hanya untukmu (ARMY), dan semoga menjadi lagu yang bisa memberi harapan, cahaya, dan kekuatan baik untukku, yang menulis lagu, dan kamu yang mendengarkannya," ujar anggota termuda BTS itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile