Senin 13 Jun 2022 14:20 WIB

Simon Pegg: Tom Cruise Nggak Pernah Meminta Maaf

Simon Pegg beradu akting dengan Tom Cruise dalam Mission: Impossible.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor pemeran Benji Dunn dalam Mission: Impossible, Simon Pegg. Menurut Pegg, Tom Cruise tak pernah minta maaf kalau salah.
Foto: EPA
Aktor pemeran Benji Dunn dalam Mission: Impossible, Simon Pegg. Menurut Pegg, Tom Cruise tak pernah minta maaf kalau salah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemeran Benji Dunn dalam film Mission: Impossible, Simon Pegg, menjelaskan bagaimana rasanya kerja bareng Tom Cruise. Ketika membicarakan tema ini, aktor Hot Fuzz itu menyebut bahwa Cruise menjaga otoritasnya dengan tidak menjadi pihak yang disalahkan atas apa pun.

"Jika ada yang tidak beres dan itu salahnya, dia akan dengan tegas menyangkalnya," kata Pegg kepada surat kabar The Times.

Selain itu, Pegg mengatakan, jika ada seseorang yang mengoreksi Cruise, maka aktor pemeran Ethan Hunt tersebut tetap tak akan mengakui kesalahannya. Alih-alih minta maaf, menurut Pegg, Cruise hanya akan mengatakan "ya" sambil mengedipkan matanya.

"Dia mempertahankan otoritasnya dengan tidak pernah disalahkan atas apa pun," ujar aktor asal Inggris itu.

photo
Tom Cruise (depan) dan Simon Pegg (kiri) dalam film Mission Impossible - (Paramount Pictures)

Pegg juga percaya bahwa Cruise benar-benar nyaman dengan ketenarannya sendiri. "Dia mengerti itu harga untuk level bintang film. Dia mungkin satu-satunya bintang film yang tersisa," kata aktor berusia 52 tahun itu.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement