Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Wagub DKI: Anak Jangan Membuat Konten Berbahaya

Senin 13 Jun 2022 23:52 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Andi Nur Aminah

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Foto: Dok Pribadi.
Wagub mengimbau ikut orang tua mengawasi anaknya dalam membuat konten di gadget.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengimbau kepada para orang tua untuk mengawasi anaknya dalam menggunakan gadget dan membuat konten berbahaya. Salah satunya membuat konten yang mengganggu lalu lintas dan sudah memakan korban jiwa.

“Mari kita para orang tua memastikan anak-anak kita jangan membuat konten atraksi yang berbahaya,” imbau Riza saat menghadiri Apel Operasi Patuh Jaya 2022 yang dilakukan di Polda Metro Jaya, Senin (13/6/2022).

Baca Juga

Politikus Partai Gerindra itu berterima kasih kepada Polda Metro Jaya atas komitmennya untuk menjaga keselamatan warga Jakarta saat berlalu lintas di jalan raya. Memang, kata dia, saat ini ada kegandrungan bahwa anak-anak senang membuat konten untuk viral dengan membuat konten yang berbahaya di lalu lintas.

“Kami atas nama Pemprov terima kasih ke Kapolda, Kakorlantas, dan lainnya bahwa Kepolisian Indonesia dan Polda Metro Jaya terus menunjukan komitmennya untuk keselamatan warga Jakarta," ucap Riza.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile