Selasa 14 Jun 2022 15:32 WIB

Ringgo Agus Rahman Mengaku Selera Berpakaiannya tak Seperti Abah Keluarga Cemara

Ringgo Agus Rahman kembali berperan sebagai Abah di Keluarga Cemara 2.

Red: Reiny Dwinanda
Pemeran Abah, Ringgo Agus Rahman dalam acara Press Conference Keluarga Cemara 2 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/5).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Pemeran Abah, Ringgo Agus Rahman dalam acara Press Conference Keluarga Cemara 2 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Ringgo Agus Rahman mengaku punya gaya berpakaian yang berbeda dengan karakter Abah yang diperankannya dalam film Keluarga Cemara 2. Dia menolak bila gaya berpakaiannya disamakan dengan Abah.

"Gua nggak akan pernah memadukan sendal kulit dengan celana bahan. Baju yang dimasukkan dan rambut disisir rapi gitu, jangan dululah," kata Ringgo dalam keterangan resmi, Selasa (14/6/2022).

Baca Juga

Figur pria berumur dengan gaya berpakaian mengesankan bagi Ringgo adalah seorang musisi rock, penulis lagu, produser sekaligus aktor keturunan Amerika, Lenny Kravitz. Meski begitu, dia sendiri tidak tertarik menirunya.

photo
Lenny Kravitz - (EPA)

Dalam beragam kesempatan, mulai dari pemotretan untuk British Vogue hingga Grammy Awards 2022, Lenny tampil kasual dengan memadukan sentuhan denim, leather, dan ripped jeans untuk penampilannya. Selain itu, Lenny juga sering kali tampil di media menggunakan fashion items eksentrik, seperti menggunakan rompi beludru atau pakaian motif leopard.

"Gua selalu suka dengan gaya berpakaian rock star. Keren! Meski nggak cocok diaplikasikan ke gua, ya. Contohnya Lenny Kravitz, dia udah tua dan masih keren abis."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement