Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

11 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Idris Elba Kembali Diperhitungkan untuk Perankan James Bond

Selasa 14 Jun 2022 08:45 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Idris Elba dikabarkan kembali dalam percakapan untuk membintangi James Bond, menggantikan posisi yang ditinggalkan Daniel Craig.

Aktor Idris Elba dikabarkan kembali dalam percakapan untuk membintangi James Bond, menggantikan posisi yang ditinggalkan Daniel Craig.

Foto: AP Photo/FILE
Idris Elba kabarnya sempat melupakan keinginannya untuk jadi James Bond.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Idris Elba masuk lagi dalam pembicaraan untuk menjadi pemeran James Bond. Sebelumnya, aktor Luther itu diyakini telah mundur dari persaingan untuk menggantikan Daniel Craig sebagai mata-mata 007 dan berbincang dengan produser tentang kemungkinan memerankan penjahat di film James Bond berikutnya.

Ternyata, Idris justru dipertimbangkan lagi untuk peran 007 setelah mendapat nilai positif dalam riset penonton. Sebuah sumber mengatakan bahwa Idris telah lama masuk dalam pembicaraan untuk memainkan peran James Bond berikutnya.

Baca Juga

"Tahun lalu dia dipertimbangkan untuk memainkan peran antagonis," kata sumber dalam kolom "Bizzare" terbitan koran Inggris, The Sun.

Pembicaraan seputar pemeran utama telah dimulai lagi ketika produser menyadari betapa populernya Idris. Pemahaman itu muncul setelah mereka melakukan riset penonton secara rahasia.

"Dia berperingkat tinggi di antara beragam kelompok penggemar film yang diundang untuk berpartisipasi di dalamnya. Mereka tidak ingin melihatnya sebagai antagonis, mereka ingin dia sebagai pahlawan," kata sumber itu, dilansir AceShowbiz, Selasa (14/6/2022).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile