Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

15 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sudah Ada Ucapan Selamat Datang di Inter Milan untuk Dybala

Selasa 14 Jun 2022 10:14 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Striker Juventus Paulo Dybala. Dybala akan meninggalkan Juve akhir musim 2021/2022 ini. Ia diperkirakan akan berlabuh ke Inter Milan.

Striker Juventus Paulo Dybala. Dybala akan meninggalkan Juve akhir musim 2021/2022 ini. Ia diperkirakan akan berlabuh ke Inter Milan.

Foto: Marco Alpozzi/LaPresse via AP
Dybala berada di Miami bersama kompatriotnya yang membela Inter, Joaquin Correa.

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Rumor Paulo Dybala ke Inter Milan semakin nyaring terdengar. Dybala masih berstatus agen bebas.

Sebelumnya, Dybala memperkuat Juventus selama tujuh tahun. Tepatnya dari 2015 hingga 2022. Setelahnya, kedua kubu tak mencapai kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama.

Baca Juga

Belakangan, Dybala terus dikaitkan dengan skuad Nerazzurri. Pembicaraan sedang berlangsung. La Joya diwakili oleh agennya.

Penyerang asal Argentina itu menikmati masa liburannya. Ia berada di Miami bersama kompatriotnya, Joaquin Correa. Nama terakhir, merupakan penyerang Inter.

Keduanya makan malam di salah satu kota di negara bagian Florida, Amerika Serikat, itu. Melihat dua pemain kelas dunia berada di sana, pemilik restoran langsung memanfaatkan momen itu. Sosok tersebut bernama Donato Felle.

Felle lantas mengunggah gambar mereka di media sosial miliknya. "Felle menulis selamat datang di Inter kepada Dybala, di Instagramnya," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (14/6/2022).

Ia semakin memanaskan isu bergabungnya La Joya dengan Nerazzurri. Belum diketahui bagaimana reaksi penggemar Juventus, jika kabar tersebut menjadi kenyataan. Pasalnya, Dybala merupakan mantan kapten Bianconeri.

Sebenarnya eks Palermo itu ingin terus berseragam hitam-putih. Namun klub raksasa Turin yang menolak memperpanjang kontrak sang penyerang. Dalam hal ini, Dybala tidak melakukan kesalahan apa pun jika berlabuh ke Inter.

Selama berseragam Bianconeri, Dybala tampil dalam 293 laga di berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia mencetak 115 gol.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile