Selasa 14 Jun 2022 17:15 WIB

Kalah di Laga Perdana Piala Presiden, Arema FC Targetkan Kemenangan Atas Persik

Arema FC menjamu Persik di Stadion Kanjuruhan, Rabu (15/6/2022).

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Israr Itah
Pelatih Kepala Arema FC, Eduardo Almeida.
Foto: Tangkapan Layar
Pelatih Kepala Arema FC, Eduardo Almeida.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC menargetkan kemenangan saat melawan Persik Kediri dalam laga Grup D Piala Presiden 2022. Kedua tim ini dijadwalkan bertemu di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (15/6/2022).

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan, timnya berusaha bermain dengan bagus. "Besok juga kita harus mendapatkan tiga poin," ucap Almeida kepada wartawan di Kantor Arema FC, Kota Malang, Selasa (14/6/2022).

Baca Juga

Menurut Almeida, hasil kemenangan pada pertandingan melawan Persik menjadi hal wajib yang harus diperoleh Arema FC. Dia juga tak menampik ini akan menjadi tekanan tersendiri bagi skuad Singo Edan. Namun, dia menyatakan, dalam dunia sepak bola pasti akan berdampingan dengan tekanan.

Pria asal Portugal ini menilai tekanan yang diberikan suporter seharusnya tidak dijadikan beban melainkan motivasi. Sebab itu, Singo Edan akan berusaha bermain maksimal untuk bisa memberikan poin kemenangan kepada Aremania.

Hal serupa juga diungkapkan Kapten Arema FC, Teguh Amirruddin. Menurut dia, tekanan yang diberikan akan menjadi motivasi besar untuk para pemain. "Kamu akan bermain maksimal dan seperti kata pelatih akan menargetkan tiga poin," katanya.

Sebelumnya, Arema FC bertemu dengan PSM Makassar dalam laga Piala Presiden 2022 pada Sabtu (11/6/2022). Pada pertandingan ini, Arema FC harus kalah 0-1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement