Rabu 15 Jun 2022 01:17 WIB

Lady Gaga dalam Tahap Diskusi Perankan Harley Quinn di Joker 2

Lady Gaga dikabarkan akan perankan tokoh Harley Quinn dalam sekuel Joker

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Christiyaningsih
Lady Gaga dikabarkan sedang dalam tahap diskusi awal untuk memerankan tokoh Harley Quinn dalam sekuel Joker. Ilustrasi.
Foto: AP
Lady Gaga dikabarkan sedang dalam tahap diskusi awal untuk memerankan tokoh Harley Quinn dalam sekuel Joker. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Lady Gaga dikabarkan sedang dalam tahap diskusi awal untuk memerankan tokoh Harley Quinn dalam sekuel Joker. Film yang berjudul Joker: Folie Deux merupakan film musikal yang akan disutradarai oleh Todd Phillips.

Spekulasi kehadiran Harley Quinn muncul setelah Phillips mengunggah sampul skenario film di Instagram pada 7 Juni lalu. Subjudul Folie à Deux merupakan istilah medis yang mengacu pada gangguan delusi dua orang atau lebih.

Baca Juga

Selain Batman, Harley Quinn merupakan kawan Joker yang pertama kali dibuat dalam Batman: The Animated Series pada awal 1990-an. Harley Quinn telah terbukti menjadi karakter yang tahan lama untuk Warner Bros. Margot Robbie telah memainkan peran tiga kali dalam Suicide Squad tahun 2016, Birds of Prey tahun 2020, dan The Suicide Squad tahun 2021.

Dilansir Variety pada Selasa (14/6/2022), keputusan membuat Joker 2 sebagai film musikal merupakan langkah berani yang diambil oleh Phillips. Film Joker yang dia sutradarai sebelumnya berhasil menerima banyak nominasi dalam ajang piala Oscar atau Academy Awards. Aktor Joaquin Phoenix mendapat penghargaan sebagai aktor terbaik dalam penampilannya sebagai Joker.

Terkait Folie Deux, Phillips masih belum memberikan informasi lebih lanjut. Sebelumnya, Gaga dan Phillips pernah bekerja sama sebagai salah satu produser dalam A Star Is Born tahun 2018. Berkat film itu, Gaga mendapatkan nominasi Oscar untuk kategori aktris terbaik dan kemenangan kategori lagu orisinal terbaik. 

Bintang dan sutradara film Bradley Cooper juga seorang produser di Joker. Namun, kehadirannya dia dalam sekuel Joker belum terlihat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement