Selasa 14 Jun 2022 21:37 WIB

Justin dan Hailey Bieber Sama-Sama Sakit, Keduanya Mengaku akan Saling Support

Justin Bieber dan sang istri, Hailey Bieber, akan ada satu sama lain.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Hailey Bieber dan suaminya Justin Bieber.
Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
Hailey Bieber dan suaminya Justin Bieber.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Awal pekan ini, Justin Bieber mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya, bahwa ia didiagnosis dengan sindrom Ramsay Hunt, yang menyebabkan sebagian wajahnya mengalami kelumpuhan. Tak hanya Justin, Hailey Bieber sang istri, juga sempat mengalami masalah kesehatan pada awal tahun ini, ketika dia harus dirawat di rumah sakit setelah menderita stroke ringan. 

Dilansir dari People, Selasa (14/6/2022), pasangan muda itu sedang menghadapi banyak masalah. Namun, keduanya mengaku akan selalu ada untuk satu sama lain.

Baca Juga

“Antara ketakutan kesehatan Hailey awal tahun ini, dan sekarang Justin, itu hal yang besar bagi mereka. Hailey juga khawatir. Sama seperti Justin melakukan semua yang dia bisa untuk menjaga Hailey, kini Hailey yang melakukan semua hal sama untuk Justin,” ungkap sumber terdekat mereka.

Mereka menjadi tim yang hebat dengan saling support, dan akan melewati semua masalah bersama-sama. Justin pun tidak sabar untuk segera pulih dan ingin terus bekerja. Apalagi Justin telah menunda tiga pertunjukannya awal pekan ini.

Melanjutkan berbicara dengan People, sumber itu menjelaskan bahwa Justin sangat khawatir pada efek sampingnya. Padahal dokternya sudah menjelaskan bahwa sindrom itu tidak akan permanen. 

“Ini benar-benar membuatnya takut,” ujar sumber itu melanjutkan.

Justin masih berharap untuk pemulihan yang sukses, dan berharap untuk kembali bekerja. “Dia didiagnosis lebih awal dan dia berharap ingin pulih sepenuhnya dalam beberapa pekan,” kata sumber itu mengakhiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement