Rabu 15 Jun 2022 14:20 WIB

Pemain Belakang Bhayangkara FC Ini tak akan Biarkan Spaso Cetak Gol

Bhayangkara FC bertemu Bali United di laga kedua Grup C Piala Presiden 2022.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain Bhayangkara FC Indra Kahfi Ardiyasa dan pelatih Bhayangkara Widodo Cahyono Putro di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (15/6/2022).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Bhayangkara FC Indra Kahfi Ardiyasa dan pelatih Bhayangkara Widodo Cahyono Putro di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (15/6/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bhayangkara FC menargetkan kemenangan atas Bali United di pertandingan kedua babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022. Kedua tim bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (16/6/2022)

Pemain belakang Indra Kahfi Ardhiyasa mengakui punya target pribadi selain membawa kemenangan bagi tim. Dia ingin menjaga gawang tetap cleansheet meski Bali United memiliki Ilija Spasojevic yang merupakan top skorer musim lalu.

Baca Juga

"Spaso pun pernah main di Bhayangkara, kami selaku pemain belakang ingin gawang kami clean sheet," kata Indra dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (15/6/2022).

Untuk itu, timnya harus bisa mengenal bagaimana kekuatan dan kelemahan tim lawan khususnya Spaso. Dia pun berharap bisa menghentikan Spaso untuk mencetak gol.

"Kami harus mempelajari apa kekurangan dan kelebihan Spaso, semoga besok Spaso tidak bisa mencetak gol," kata Indra.

Sementara itu, Indra memastikan tim dalam keadaan siap untuk menjawab target pelatih memenangkan laga. Dia tidak menutup mata bahwa Bali United adalah juara back to back liga, tapi tetap mengusung optimisme tinggi.

"Ini bukan hal yang mudah untuk menghadapi Bali United, karena Bali United adalah juara bertahan liga musim lalu. Kami akan sungguh-sungguh dan percaya pada teman-teman untuk pertandingan nanti melawan Bali United," kata Indra.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement