Rabu 15 Jun 2022 16:09 WIB

Media-Media Prancis Memberitakan PSG Segera Pastikan Pemecatan Pochettino

Pochettino sebenarnya masih terikat kontrak 12 bulan lagi di PSG.

Red: Endro Yuwanto
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino.
Foto: AP/Manu Fernandez
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paris Saint-Germain (PSG) hampir memastikan pemecatan pelatih Mauricio Pochettino. Media Prancis L'Equipe dan Le Parisien melaporkan bahwa pengacara Pochettino dan pihak klub sudah menggelar pertemuan untuk mencapai kesepakatan yang akan membuat pelatih asal Argentina itu meninggalkan Paris.

Pochettino yang ditunjuk Januari tahun lalu dan mengantarkan klub itu meraih gelar juara Ligue 1 Prancis pada musim yang baru saja berakhir, sebenarnya masih terikat kontrak 12 bulan lagi.

Baca Juga

Le Parisien seperti dilansir AFP mengungkapkan, kesepakatan berpisah sudah dicapai dan tinggal menyisakan sejumlah detail yang masih harus diselesaikan. Pemecatan Pochettino diyakini bakal menelan dana antara 15 dan 20 juta euro baik untuk dia sendiri maupun stafnya.

PSG telah berpisah dengan direktur olahraga Leonardo dan menggantikannya dengan pencari bakat terkemuka asal Portugal Luis Campos sebagai penasihat sepak bola klub itu.

Zinedine Zidane kuat disebut sebagai pengganti Pochettino di Parc des Princes, meskipun pelatih Nice Christophe Galtier juga disebut calon kuat lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement