Rabu 15 Jun 2022 23:14 WIB

Ini Sinyal Paulo Dybala Kian Merapat ke Inter Milan

Dybala disebut telah menolak beberapa tawaran yang datang dari klub luar Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Striker Juventus Paulo Dybala. Dybala akan meninggalkan Juve akhir musim 2021/2022 ini.
Foto: Marco Alpozzi/LaPresse via AP
Striker Juventus Paulo Dybala. Dybala akan meninggalkan Juve akhir musim 2021/2022 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sinyal merapatnya Paulo Dybala ke Inter Milan semakin menguat. Itu terbukti dari unggahan foto salah satu pemilik restoran, yang memperlihatkan sang pemain tengah bersama penyerang Inter Milan, Joaquin Correa.

Dybala sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan i Nerazzurri, julukan Inter, sebagai pemain agen bebas setelah kontraknya dengan Juventus berakhir musim panas ini.

Baca Juga

Menurut laporan surat kabar Italia, kepastian merapatnya La Joya ke Stadion Giuseppe Meazza tinggal menunggu waktu sebab agen sang pemain dengan direktur Giuseppe Marotta telah mencapai kesepakatan.

Dilansir Football Italia, Rabu (15/6/2022), indikasi tersebut semakin menguat lantaran pemilik restoran Forte dei Marmi yang terletak di Miami, Amerika Serikat, Donato Felle memposting gambar dirinya berada di tengah dua pemain Serie A Italia, Dybala pun Correa.

"Selamat datang di Inter Milan," demikian tulisan Felle di akun resmi Instagram pribadinya.

Dybala dan rekan senegaranya, Correa, memang tengah berlibur di Amerika Serikat. Pun, keterangan foto Donato Felle semakin meyakinkan bahwa La Joya akan berlabuh ke pelukan La Beneamata.

Kepastian Dybala akan menandatangani kontrak bersama Inter Milan kabarnya baru terjadi setelah pemain asal Argentina itu pulang dari liburannya di Miami. Setelah itu, kedua belah pihak baru akan menjalin kesepakatan.

Demi bisa berkostum i Nerazzurri, Dybala disebut telah menolak beberapa tawaran yang datang dari klub luar Italia, seperti Liga Primer Inggris dan La Liga Spanyol.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement