Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ini Sinyal Paulo Dybala Kian Merapat ke Inter Milan

Rabu 15 Jun 2022 16:14 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Striker Juventus Paulo Dybala. Dybala akan meninggalkan Juve akhir musim 2021/2022 ini.

Striker Juventus Paulo Dybala. Dybala akan meninggalkan Juve akhir musim 2021/2022 ini.

Foto: Marco Alpozzi/LaPresse via AP
Dybala disebut telah menolak beberapa tawaran yang datang dari klub luar Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sinyal merapatnya Paulo Dybala ke Inter Milan semakin menguat. Itu terbukti dari unggahan foto salah satu pemilik restoran, yang memperlihatkan sang pemain tengah bersama penyerang Inter Milan, Joaquin Correa.

Dybala sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan i Nerazzurri, julukan Inter, sebagai pemain agen bebas setelah kontraknya dengan Juventus berakhir musim panas ini.

Baca Juga

Menurut laporan surat kabar Italia, kepastian merapatnya La Joya ke Stadion Giuseppe Meazza tinggal menunggu waktu sebab agen sang pemain dengan direktur Giuseppe Marotta telah mencapai kesepakatan.

Dilansir Football Italia, Rabu (15/6/2022), indikasi tersebut semakin menguat lantaran pemilik restoran Forte dei Marmi yang terletak di Miami, Amerika Serikat, Donato Felle memposting gambar dirinya berada di tengah dua pemain Serie A Italia, Dybala pun Correa.

"Selamat datang di Inter Milan," demikian tulisan Felle di akun resmi Instagram pribadinya.

Dybala dan rekan senegaranya, Correa, memang tengah berlibur di Amerika Serikat. Pun, keterangan foto Donato Felle semakin meyakinkan bahwa La Joya akan berlabuh ke pelukan La Beneamata.

Kepastian Dybala akan menandatangani kontrak bersama Inter Milan kabarnya baru terjadi setelah pemain asal Argentina itu pulang dari liburannya di Miami. Setelah itu, kedua belah pihak baru akan menjalin kesepakatan.

Demi bisa berkostum i Nerazzurri, Dybala disebut telah menolak beberapa tawaran yang datang dari klub luar Italia, seperti Liga Primer Inggris dan La Liga Spanyol.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile