Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

 

18 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

MU Siap Saingi Tottenham, Eriksen Tunggu Penawaran Terbaik

Rabu 15 Jun 2022 09:31 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Christian Eriksen.

Christian Eriksen.

Foto: Liselotte Sabroe/Ritzau Scanpix via AP
Christian Eriksen mengaku ingin bermain di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Pembicaraan seputar langkah Christian Eriksen selanjutnya masih menjadi topik hangat di Tottenham. Dengan bursa transfer musim panas yang sudah dibuka, penawaran pun mulai dibuat. Eriksen secara ajaib kembali ke dunia sepak bola, setelah menyelesaikan kepindahannya ke Brentford pada Januari lalu.

 

Eriksen tampil dalam 11 pertandingan di liga dan mencetak satu gol, enam assist dan memberikan dampak besar pada skuad asuhan Thomas Frank. Sekarang, pemain berusia 30 tahun itu telah kembali ke kehidupannya di ibu kota Inggris, dan saat ini menjadi waktu yang tepat untuk memutuskan apa yang ingin dia lakukan sekarang.

Baca Juga

Brentford sebenarnya ingin Eriksen bertahan di klub. Namun, pemain internasional Denmark itu mengakui dirinya ingin bermain di Liga Champions dan tidak akan bertahan lama. 

Dikutip dari Football London, Rabu (15/6/2022), Manchester United tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Inter Milan tersebut. MU bahkan disebut telah mengajukan penawaran. Situasi ini membuat Spurs punya pesaing dalam mengejar tanda tangan mantan gelandang mereka, walaupun MU tidak tampil di Liga Champions musim depan.

The Lilywhites dilaporkan telah menggelar diskusi internal soal membawa kembali Eriksen, yang diyakini ingin bertahan di London, demi bermain di kompetisi Eropa. Tottenham sendiri akan bermain di Liga Champions musim depan.

Dejan Kulusevski bahkan mengakui dirinya akan sangat senang jika Eriksen bergabung kembali ke Tottenham. ''Saya tidak tahu mengapa sulit untuk membuat keputusan. Mungkin karena Anda membutuhkan hal terakhir untuk mengetahui apa yang Anda inginkan,'' kata Kulusevski.

Ini jelas merupakan keputusan besar yang harus diambil oleh pemain berusia 30 tahun itu dan dia ingin memastikannya tepat untuknya dan keluarganya. Untuk saat ini, Eriksen telah mengakui bahwa dia akan mengambil sedikit istirahat, tetapi akan diberitahu jika ada sesuatu yang "menarik datang".

"Saya akan pergi berlibur dan akan sedikit bersantai. Kami akan pergi berenang, berjemur, dan makan makanan enak," jelasnya.

"Saya akan menyalakan ponsel saya. Saya cukup mengenal agen saya sehingga dia akan menelepon saya jika ada sesuatu yang menarik, dan jika tidak, dia tidak akan menelepon saya."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile