Rabu 15 Jun 2022 18:40 WIB

Squid Game akan Dibuat Reality Show, Siapa Pun Boleh Ikut

Squid Game Akan Dibuat Reality Show, Siapapun Boleh Ikut

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Squid Game.
Squid Game.

VIVA – Squid Game akan dibuat menjadi sebuah pertunjukkan kompetisi di dunia nyata. Melalui kompetisi ini, para penggemar bisa merasakan secara langsung ketegangan berbagai permainan yang ada di dalam film.

Pada Selasa 14 Juni waktu setempat, Netflix mengumumkan akan menciptakan sebuah reality show terbaru berdasarkan serial fenomenal Squid Game.

Dalam serial tersebut, berbagai permainan misterius yang mendebarkan dilakukan untuk bertahan hidup dan mendapatkan imbalan hadiah hingga 45,6 miliar won atau US$40 juta.

Lee Jung Jae dan Park Hae Soo berperan sebagai dua teman kecil yang bergabung dalam permainan untuk mendapatkan uang dan mengatasi masalah yang mereka miliki. 

Tetapi, mereka tidak mengetahui permainan yang diikuti adalah tentang hidup dan mati.

Setelah pemutaran perdananya pada September 2021, Squid Game menjadi serial terbesar Netflix yang menarik perhatian penonton dari seluruh dunia.

Reality show yang direncanakan oleh Netflix diberi judul Squid Game: The Challenge. Netflix akan mengadakan acara realitas terbesar dengan hadiah terbesar yang belum pernah ada sebelumnya. 

Seperti dalam film, acara tersebut akan mengundang 456 peserta untuk memenangkan hadiah utama sebesar 4,56 miliar won, seperti yang ada dalam film. 

Para kontestan akan mengikuti rangkaian permainan yang ada di serial Squid Game dalam 10 episode. Siapapun boleh mengikuti kontes ini asalkan mampu berbahasa Inggris dengan baik. 

Namun, berbeda dengan yang ada dalam film, setiap orang yang gagal di permainan akan dipulangkan dengan tangan hampa tanpa konsekuensi fatal apapun.

"Kisah menarik dan citra simbolis dari 'Squid Game' sutradara Hwang Dong Hyuk memukau seluruh dunia. Kami akan mengubah dunia fiksi ini menjadi kenyataan," kata Wakil Presiden Senior Netflix, Brandon Riegg, melansir Soompi, Rabu 15 Juni 2022. 

"Kompetisi terbesar yang pernah ada akan dipenuhi dengan ketegangan dan tikungan dan 45 pesaing nyata akan memulai perjalanannya. Kami berharap para penggemar drama ini akan bergabung dalam perjalanan yang menarik dan tak terduga," lanjutnya. 

Serial Squid Game baru-baru ini mengonfirmasi akan menghadirkan musim kedua dengan berbagai permainan yang lebih menarik dan menegangkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement