Rabu 15 Jun 2022 18:39 WIB

Resmi, Netflix Umumkan Sweet Home Season 2 dan 3

Resmi, Netflix Umumkan Sweet Home Season 2 dan 3

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Sweet Home.
Sweet Home.

VIVA – Netflix kembali mengumumkan kabar bahagia bagi para pecinta serial horor Korea Selatan. Serial Sweet Home season 2 dan season 3 telah dikonfirmasi akan diproduksi. 

Melalui video singkat yang diunggah akun Instagram @netflixkr, judul dan soundtrack musim pertama Sweet Home ditampilkan. 

"Entah mati atau bertahan hidup sebagai monster. Kisah orang-orang dari dunia, Sweet Home, Musim 2 dan 3 dikonfirmasi," tulis keterangan dalam video yang diunggah Netflix pada Rabu 15 Juni 2022. 

 

Beberapa pemeran dari musim pertama dipastikan kembali bermain di musim kali ini, seperti Song Kang, Lee Jin-uk, Lee Si-young, Go Min-si, dan Park Kyu-young. 

Film yang disutradarai oleh Lee Eung-bok ini juga akan menghadirkan beberapa warga baru yang diperankan oleh Yoo Oh-seong, Oh Jung-se, Kim Moo-Yeol, dan Jung Jin-young. 

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut tentang detail produksi hingga jadwal tayang Sweet Home season 2 dan 3 ini.

 

Tagar #SweetHome menjadi trending topik di Twitter dan telah mendapatkan lebih dari 18 ribu tweet pada Rabu 15 Juni 2022 siang. Para penggemar sangat antusias menyambut sekuel Sweet Home ini karena telah menanti kelanjutan kisah warga Green Home.

Sweet Home adalah serial adaptasi webtoon dengan judul yang sama karya Kimcamby atau Youngchan Hwang. 

Serial ini mengisahkan Cha Hyeon-su (Song Kang), seorang remaja SMA pendiam yang pindah ke sebuah apartemen baru bernama Green Home. Di sana ia mengalami berbagai kejadian tragis yang menyebabkannya ingin bunuh diri. 

 

Hyeon-su harus menghadapi monster mengerikan yang ingin menyingkirkan umat manusia. Para penghuni Green Home juga terjebak dan harus menemukan jalan keluar untuk selamat. 

Sementara itu, beberapa orang termasuk Hyeon-su terjangkit virus monster dan harus bisa mempertahankan sisi kemanusiaan mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement