Rabu 15 Jun 2022 17:12 WIB

M Ridho Antisipasi Gol Telat Bhayangkara FC

Skuad Bhayangkara FC akan mengantisipasi gol telat dari lawan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Bali United M Ridho dan pelatih Bali United Teco (kanan).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Bali United M Ridho dan pelatih Bali United Teco (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United akan bertemu dengan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (16/6/2022). Laga ini adalah laga kedua babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022.

Pemain Bali United, M Ridho, mengakui banyak evaluasi yang didapatnya saat melawan Persib. Termasuk mengantisipasi gol telat dari lawan dan pemain Bhayangkara FC itu sendiri.

Baca Juga

"Di Bhayangkara mungkin semua berbahaya untuk penjaga gawang, ada stopper Anderson Salles. Ia adalah pemain yang sangat bagus, mungkin tidak hanya Youssef Ezzejjari saja," kata Ridho, Rabu (15/6/2022).

Ridho pun menilai kekuatan Bhayangkara bukan hanya dari pemain asing. Tapi juga kualitas pemain lokal yang setara dengan pemain asing. "Kami tidak terpaku pada satu dua pemain lawan, tapi pada semuanya," jelasnya.

Ridho pun mengakui keganasan dari Grup C ini. Seluruh tim memiliki satu poin dari hasil seri dan satu gol. Untuk itu, Ridho tidak ingin menganggap remeh lawan-lawan di babak penyisihan ini.

"Apalagi di grup ini ada tim-tim kuat, Persebaya Surabaya, Persib Bandung, dan Bhayangkara FC. Pastinya tidak akan menganggap remeh lawan, Coach juga meminta tim bermain lebih baik dan kerja lebih keras agar tim bisa mendapatkan hasil maksimal," kata Ridho.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement