Rabu 15 Jun 2022 18:38 WIB

Gerindra: Pertemuan Presiden dan Prabowo Kemarin tak Bahas Reshuffle Kabinet

Kedatangan Prabowo ke Istana Negara terkait kapasitasnya sebagai menteri pertahanan.

Red: Ratna Puspita
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (15/6).
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (15/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di Istana Negara, Selasa (14/6) kemarin, tidak membahas perombakan kabinet (reshuffle). Kedatangan Prabowo ke Istana Negara terkait kapasitasnya sebagai menteri pertahanan yang melaporkan hasil kunjungannya ke beberapa tempat.

"Pertemuan antara Pak Prabowo dan Presiden Jokowi tersebut tidak membahas reshuffle," kata Muzani di Jakarta, Rabu (15/6/2022).

Baca Juga

Menurut dia, Prabowo melaporkan kunjungannya ke Singapura dan pertemuan bilateral dengan sejumlah Menteri Pertahanan beberapa negara. "Pak Prabowo melaporkan hasil pertemuan bilateral beliau dengan sejumlah Menteri Pertahanan negara sahabat yang ditemui dalam konferensi maupun pertemuan-pertemuan bilateral, seperti Menteri Pertahanan Amerika dan Cina," ujarnya.

Sebelumnya, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan sejumlah menteri di Kabinet Indonesia Maju menyambangi Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (14/6) sore, di tengah isu reshuffle yang bergulir. Prabowo memasuki Istana Kepresidenan melewati pintu yang berada di samping Masjid Baiturrahim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement