Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

11 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Segera Teken Kontrak Baru, Vinicius Junior Bakal Dapat Kenaikan Gaji

Rabu 15 Jun 2022 13:34 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto

Winger Real Madrid, Vinicius Junior saat melakukan selebrasi usai menjebol gawang lawan. Madrid telah mencapai kesepakatan dengan perwakilan Vinicius soal perpanjangan kontrak winger asal Brasil tersebut.

Winger Real Madrid, Vinicius Junior saat melakukan selebrasi usai menjebol gawang lawan. Madrid telah mencapai kesepakatan dengan perwakilan Vinicius soal perpanjangan kontrak winger asal Brasil tersebut.

Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Vinicius akan menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi empat hingga lima tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan perwakilan Vinicius Junior soal perpanjangan kontrak winger asal Brasil tersebut. Rencananya, Los Blancos akan mengumumkan secara resmi perpanjangan kontrak winger berusia 21 tahun tersebut pada bulan depan.

Saat ini, Vinicius diketahui tengah berlibur di Miami, Amerika Serikat. Namun, begitu kembali dari masa liburannya, Vinicius sudah dijadwalkan akan menandatangani kontrak anyar bersama Los Blancos. Mantan winger Flamengo itu akan menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi empat hingga lima tahun.

Baca Juga

''Negosiasi perpanjangan kontrak Vinicius itu sudah selesai sekitar 95 persen. Detail-detail kecil dalam kontrak anyar Vinicius itu akan diselesaikan sebelum pengumuman resmi yang akan digelar pada Juli mendatang,'' tulis laporan Goal seperti dilansir Sports Mole, Rabu (15/6/2022).

Dalam kontrak anyar tersebut, Vinicius dikabarkan akan mendapat kenaikan gaji. Tidak tanggung-tanggung, winger timnas Brasil itu akan mendapatkan kenaikan gaji lebih dari dua kali lipat.

Dalam kontraknya saat ini, yang sebenarnya baru akan berakhir pada 2024, Vinicius diketahui menerima gaji sebesar tiga juta euro per musim. Besaran gaji Vinicius itu sama seperti gaji yang diterima Eder Militao dan menjadi gaji terendah di antara para penggawa skuad Los Blancos saat ini.

''Sementara dalam tawaran kontrak anyar dari Real Madrid, Vinicius dilaporkan akan mendapatkan gaji sebesar 7,7 juta euro per musim,'' lanjut laporan Sports Mole tersebut.

Tidak hanya besaran gaji, Madrid juga akan meningkatkan nilai klausa pelepasan Vinicius menjadi sekitar 1 miliar euro. Ini menjadi salah satu langkah antisipasi Los Blancos untuk mempertahankan Vinicius dari kemungkinan upaya klub-klub lain untuk memboyong pemain yang direkrut Madrid dari pada 2018 silam tersebut.

Tawaran perpanjangan kontrak, ditambah kenaikan gaji, ini juga dianggap sebagai dampak dari performa impresif yang ditunjukan Vinicius pada musim ini. Pun dengan peran Vinicius yang makin krusial di skuad Los Blancos.

Vinicius tampil menjadi salah satu andalan utama Los Blancos pada sepanjang musim ini. Tampil di 52 penampilan di semua ajang, Vinicius sukses menyumbangkan 22 gol dan 20 assist. Torehan titel Liga Champions dan gelar La Liga Spanyol menjadi persembahan Vinicius buat Los Blancos pada musim ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile