Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

11 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kanye West Tuduh Adidas Jiplak Produk Yeezy Slide

Rabu 15 Jun 2022 15:09 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Rapper Kanye West mengomel di Instagram, menuduh Adidas menjiplak koleksi Yeezy Slide.

Rapper Kanye West mengomel di Instagram, menuduh Adidas menjiplak koleksi Yeezy Slide.

Foto: EPA
Kanye West menuding Adidas membuat sandal Yeezy palsu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper Kanye West melampiaskan amarahnya kepada Adidas melalui unggahan di Instagram. West menyentil Adidas atas tuduhan plagiarisme.

Amarah West meledak setelah Adidas merilis sandal Three Stripes Adilette 22 Slides baruyang dinilai West mirip sandal Yeezy. Pemilik julukan "Ye" itu menyebutnya sebagai "Yeezy palsu."

Baca Juga

Menampilkan desain yang terinspirasi oleh topografi 3D dan ekspedisi manusia ke Mars, versi terbaru dari sandal Adidas itu, menurut West, terlihat mirip dengan Yeezy Slide dari lini Adidas miliknya. Slide, yang dirilis pada awal Juni itu, memiliki cetakan 3D yang melengkung dan tersedia dalam berbagai warna earth tones.

Rilisan itu mendorong West untuk menyebut CEO Adidas Kasper Rorsted. Dia menuduh merek itu menjiplak produknya secara terang-terangan.

"Ini Ye menavigasi jalan yang sama yang dilewati Kobe, mungkin saya sekarang sedang merasakan spirit Mamba. Buat Kasper, saya tak lagi mendukung jiplakan terang-terangan ini. Untuk semua budaya sneaker, untuk semua pemain bola, rapper, atau kalian yang bekerja di toko, ini untuk semuanya yang ingin mengekspresikan diri tetapi tidak dapat melakukannya karena akan kehilangan kontrak atau dianggap gila," kata West, dilansir Ace Showbiz, Rabu (15/6/2022).

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile