Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

8 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ridwan Kamil Mulai Berdinas Lagi, Kegiatan Pertama Hadiri Wisuda Zara

Rabu 15 Jun 2022 23:03 WIB

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Andi Nur Aminah

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (tengah) memeluk istrinya Atalia Praratya (kanan) dan putrinya Camillia Laetitia Azzahra (kiri)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (tengah) memeluk istrinya Atalia Praratya (kanan) dan putrinya Camillia Laetitia Azzahra (kiri)

Foto: ANTARA/Muhammad Iqbal
Hari ini, Ridwan Kamil dijadwalkan hanya akan menghadiri tiga kegiatan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gubernur Jabar, Ridwan Kamil hari ini, Kamis (16/6/2022) mulai berdinas lagi pascaizin dari pekerjaannya karena harus memakamkan anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di Desa/Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung. Walaupun sudah berdinas, tapi kegiataan Ridwan Kamil masih terbatas tak sebanyak dulu sebelum musibah menimpa putranya Eril. 

Hari ini, Ridwan Kamil hanya akan menghadiri tiga kegiatan. Yang pertama, Ridwan Kamil akan ke SMA 3 untuk menghadiri wisuda putri keduanya Camillia Laetitia Azzahra atau Zara di siang hari. Setelah itu, Ridwan Kamil akan melantik dan mengambil sumpah jabatan PNS. Terakhir, di sore hari Ridwan Kamil akan mengikuti pengajian mendoakan Eril di Gedung Pakuan.

Baca Juga

Sebelumnya, Menurut Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jawa Barat Wahyu Mijaya, setelah pemakaman Eril, keluarga Gubernur masih menerima ucapan dari tokoh, pejabat, bahkan dari kedutaan besar Qatar untuk Indonesia. Wahyu mengatakan, Ridwan Kamil masih akan menerima orang-orang yang bertakziah hingga Rabu (15/6/2022) dan baru mulai berdinas kembali Kamis (16/6/2022).  

"Beliau (Ridwan Kamil) akan berkegiatan secara full mulai hari Kamis. Kamis agenda beliau akan kembali seperti semula," ujar Wahyu, Rabu (15/6/2022).

Untuk kegiatan takziah dan pengajian bersama, kata dia, akan terus dilaksanakan sampai hari Ahad (19/6/2022). Sementara menurut juru bicara keluarga Gubernur Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman, keluarganya mengucapkan terima kasih pada semua masyarakat yang menyampaikan dukacita dalam berbagai bentuk baik langsung maupun tidak langsung. 

"Ungkapan simpati berbagai bentuk yang sudah kami terima sehingga membuat kami berbesar hati dan terharu," ujar Elpi. 

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile