Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

 

10 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Persib Bertekad Serap Energi Bobotoh untuk Libas Persebaya

Kamis 16 Jun 2022 06:48 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain Persib Victor Igbonefo dan pelatih Persib Robert Rene Alberts di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (16/6/2022).

Pemain Persib Victor Igbonefo dan pelatih Persib Robert Rene Alberts di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (16/6/2022).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Robert mengakui tim antusias dengan dukungan suporter.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (17/6/2022). Dalam laga ini diprediksi ribuan Bobotoh akan kembali memadati Stadion GBLA. 

 

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengakui tim akan memanfaatkan suporternya sebagai pemain ke-12 Persib. Dia menyebut penuhnya tribun bisa membakar pemain untuk bermain lebih keras.

Baca Juga

"Jika melihat target yang kami miliki yaitu menjuarai fase grup, ini menjadi pertandingan yang penting bagi kami. Tim sudah main habis-habisan dan kami akan menghadapi Persebaya," kata Robert di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (16/6/2022).

Menurutnya, bermain di dalam grup yang diisi oleh empat tim teratas musim lalu memiliki tantangan tersendiri. Apalagi sampai dua pertandingan pertama grup C, keempat tim sama-sama memiliki satu poin dan satu gol.

"Semua tim sama-sama baru mendapatkan satu poin jadi bisa dikatakan grup ini sangat seimbang. Hal bagus lainnya adalah kami bermain di Bandung dan orang-orang bisa bermain bersama suporter dengan atmosfer yang fantastis," kata Robert. 

Robert mengakui tim antusias dengan dukungan suporter. Apalagi dengan hasil imbang di laga sebelumnya, suporter pun telah haus akan kemenangan.

"Besok tim sudah tidak sabar untuk mendapatkan dukungan itu lagi. Kami antusias untuk meraih tiga poin pertama di Piala Presiden dan mengamankan satu tiket ke perempatfinal," kata Robert. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile