Kamis 16 Jun 2022 17:26 WIB

Aji Santoso Akui Persebaya Menikmati Bermain di Stadion Penuh Penonton

Persebaya Surabaya akan meladeni tuan rumah Persib Bandung.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso (kanan) dan pemain Persebaya Alta Ballah di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (16/6/2022).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso (kanan) dan pemain Persebaya Alta Ballah di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (16/6/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persebaya Surabaya akan bertemu dengan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (17/6/2022). Laga Piala Presiden 2022 ini dipastikan dipenuhi ribuan penonton di stadion.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengakui timnya menikmati bermain di depan ribuan penonton. Meskipun bermain di stadion yang dipenuhi suporter lawan.

Baca Juga

"Saya yakin penonton besok akan jauh lebih banyak, saya sampaikan, justru pemain akan menikmati permainan di depan penonton yang banyak," kata Aji, Kamis (16/6/2022).

Aji memastikan pemainnya tidak akan gugup bermain di depan ribuan penonton lawan. Meski menikmati permainan, ia tetap meminta tim untuk fokus di seluruh pertandingan.

Hal ini karena Persebaya kebobolan di menit akhir di laga sebelumnya. Sempat unggul atas Bhayangkara FC, Persebaya terpaksa berbagi poin setelah gawang dijebol oleh Anderson Salles di menit perpanjangan waktu.

"Memang kemarin kami sudah unggul sampai menit ke-94, cuma kami kebobolan karena terjadi miskomunikasi antarpemain belakang dan penjaga gawang," kata Aji.

Di laga lainnya, Persib pun hanya merebut satu poin dari Bali United saat David Da Silva mencetak gol di menit akhir. Untuk itu, Aji ingin tim bisa membenahi kekurangan agar tidak lagi kebobolan di menit akhir.

"Ini sudah kami evaluasi, tidak boleh terjadi lagi hal itu," tegas Aji.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement