Kamis 16 Jun 2022 18:10 WIB

AC Milan Selangkah Lagi Resmikan Renato Sanches

Milan hanya membutuhkan detail kecil untuk segera memastikan rekrutan pertama mereka.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Renato Sanches dari Lille jadi incaran AC Milan.
Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Renato Sanches dari Lille jadi incaran AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan hampir menyelesaikan kesepakatan transfer untuk gelandang tengah LOSC Lille, Renato Sanches pada jendela transfer musim panas ini. I Rossoneri diklaim hanya membutuhkan detail kecil untuk segera memastikan rekrutan pertama mereka.

Sebagaimana dilansir Sempre Milan, Kamis (16/6/2022) Milan telah menemukan kesepakatan dengan Sanches untuk kontrak lima tahun senilai 3 juta euro per musim, atau menghabiskan 15 juta euro atau sekitar 23 juta euro.

Baca Juga

Selain itu, manajemen Milan juga sudah menemukan titik terang dari pihak klub Lille yang akan menerima sekitar 18 juta euro termasuk bonus untuk Sanches, dengan total akumulasi menyeluruh menyentuh nilai 41 juta euro sudah termasuk gaji dan biaya transfer.

Namun direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara harus lebih dulu menunggu lampu hijau dari pemilik klub RedBird Capital sebelum meresmikan eks pemain Bayern Muenchen tersebut. Sebab, perusahaan asal Amerika Serikat itu sedang membahas pembaruan kontrak dua direktur.

Sumber di atas mempercayai apabila langkah perpanjangan Maldini dan Massara selesai, maka Milan dapat segera meresmikan Renato Sanches sebagai pemain baru mereka. Sebab, kehadiran sang pemain sang dibutuhkan untuk mengisi kekosongan lini tengah yang ditinggal Franck Kessie ke Barcelona.

Kesepakatan antara ketiga sosok di atas diyakini akan selesai pada akhir bulan alias 30 Juni mendatang. Selain kepindahan Sanches dan perpanjangan kontrak Maldini dan Massara, Milan juga santer dihubungkan dengan beberapa pemain anyar. Mereka, yakni Sven Botman, Gleison Bremer, Noa Lang, Marco Asensio, Nicolo Zaniolo, Domenico Berardi, pun playmaker Club Brugge De Ketelaere.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement