Kamis 16 Jun 2022 20:41 WIB

Daftar Susunan Pemain dan Link Streaming Bhayangkara FC vs Bali United

Kedua tim bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (16/6/2022).

Rep: bandung 24jam/ Red: Partner
.
Foto: network /bandung 24jam
.

Dok. Piala Presiden
Dok. Piala Presiden

BANDUNG -- Laga kedua babak penyisihan Grup C Piala Presiden mempertemukan Bhayangkara FC kontra Bali United. Kedua tim bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (16/6/2022).

Dalam laga ini dipimpin oleh wasit asal Jawa Timur, Hamim Thohari. Pertandingan berlangsung secara live melalui link berikut.

Bali United kembali menurunkan tim terbaiknya dalam laga ini. Pelatih tim Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra kembali mempercayakan kiper utama pada M. Ridho.

Di lini belakang ada I Made Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin, dan Willian Pachecho bertindak sebagai bek untuk bertanggung jawab atas lini belakang. Di lini tengah, ada Brwa Norui, Fadil, Novri Setiawan dan Ramdani Lestaluhu.

Ilija Spasojevic pun akan berduet dengan Rahmat untuk bertanggung jawab dalam mencetak gol. Kali ini Eber Bessa absen karena sanksi larangan bermain akibat kartu merah serta Privat Mbarga ada di bangku cadangan.

Dari kubu Bhayangkara FC pun tidak banyak perubahan yang dilakukan oleh sang pelatih, Widodo Cahyono Putro. Awan Setho tetap bertanggung jawab sebagai kiper utama.

Di lini belakang, ada nama Anderson Salles, I Putu Gede Juni Antara, Indra Kahfi, dan Ruben Sanadi. Di lini tengah Widodo mempercayakannya pada Katsuyoshi Kimishima, M. Hargianyo dan Youness Mokhtar.

Serta di lini depan ada Andik Vermansyah dan Wahyu Subo Seto yang akan mendampingi Yousseg Ezzejjari untuk mencetak gol ke gawang Bali United.

Daftar Susunan Pemain:

Bali United FC: Muhammad Ridho (PG), Andhika W, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Hekmat Nouri, Fadil (C), Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Ilija Spasojevic, dan Rahmat.

Cadangan: Rakasurya (PG), Ardi Idrus, Haudi Abdillah, Gede Agus, Ahmad Agung, Hariono, Rizky Pellu, Privat, Pong Babu, Yabes Roni.

Bhayangkara FC: Awan Setho (PG), A Salles, Putu Gede, Indra Kahfi, Ruben Sanadi, Katsuyoshi, Muhammad Hargianto, Younnes Mokhtar, Andik Vermansyah, Wahyu Subu Seto, dan Youssef Ezzejjari.

Cadangan: Panggih Prio (PG), Asyraq Gufran, Fatchu Rochman, Nurhidayat, Abdul Rahman, David Maulana, Dendy Sulistyawan, Finky Pasamba, Muhammad Kasim Botan, Sani Rizki.

Advertisement