Kamis 16 Jun 2022 21:28 WIB

Babak Pertama, Bhayangkara FC Tahan Bali United 1-1

Gol pemain Bhayangkara FC, Anderson Salles, berhasil dibalas oleh Novri Setiawan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Bali United M Ridho dan pelatih Bali United Teco (kanan).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Bali United M Ridho dan pelatih Bali United Teco (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Babak pertama antara Bhayangkara FC kontra Bali United berakhir dengan skor 1-1. Gol Anderson Salles berhasil dibalas oleh Novri Setiawan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (16/6/2022).

Dalam laga ini pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro tidak melakukan banyak perubahan. Dia tetap mempercayakan lini depan pada Youssef Ezzejjari.

Baca Juga

Dari kubu Bali United, pelatih Stefano 'Teco' Cugurra tetap menurunkan tim terbaiknya. Kali ini Ilija Spasojevic dipasangkan dengan Rahmat. Sementara Privat Mbarga disimpan di bangku cadangan.

Jalannya pertandingan, Bali United lebih dulu menyerang ke arah lini belakang Bhayangkara. Adapun Bhayangkara lebih banyak mengandalkan serangan balik.

The Guardians pun mendapatkan hadiah tendangan bebas dari wasit di menit ketujuh. Anderson Salles yang menjadi eksekutor berhasil menjebol gawang Bali United. Skor 1-0 atas keunggulan Bhayangkara FC.

Aksi jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim. Menit ke-23, peluang bertubi-tubi dari tendangan pojok Bhayangkara gagal dimanfaatkan.

Bhayangkara kembali menekan lini belakang Bali United meski tendangan Mokhtar masih meleset di menit 27. Gol penyeimbang dicetak oleh Novri Setiawan di menit 38, skor berubah imbang menjadi 1-1.

Lima menit terakhir diisi oleh serangan bertubi-tubi Bhayangkara FC. Bali United gagal menambah keunggulan dari tendangan pojok Fadil.

Wasit memberikan waktu tambahan empat menit untuk akhir laga. Babak pertama berakhir imbang dengan skor 1-1.

Daftar Susunan Pemain:

Bali United FC:

Muhammad Ridho, Andhika W, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Hekmat Nouri, Fadil (C), Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Ilija Spasojevic, dan Rahmat.

Bhayangkara FC:

Awan Setho, Anderson Salles, Putu Gede, Indra Kahfi, Ruben Sanadi, Katsuyoshi, Muhammad Hargianto, Youness Mokhtar, Andik Vermansyah, Wahyu Subo Seto, dan Youssef Ezzejjari.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement