Jumat 17 Jun 2022 07:27 WIB

In Picture: Jusuf Kalla di Seminar Kebangsaan Rakernas Partai Nasdem

Seminar membahas tema. "Masa Depan Bangsa di Tengah Maraknya Politik Identitas". .

Rep: Hafidz Mubarak/ Red: Yogi Ardhi

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla menjadi pembicara utama dalam seminar kebangsaan Rakernas Partai Nasdem di Jakarta, Kamis (16/6/2022). Seminar kebangsaan yang digelar dalam rangkaian Rakernas Partai Nasdem itu mengusung tema (FOTO : ANTARA/Hafidz Mubarak A)

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (kiri) menerima cinderamata dari Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (kanan) usai menjadi pembicara utama dalam seminar kebangsaan Rakernas Partai Nasdem di Jakarta, Kamis (16/6/2022). Seminar kebangsaan yang digelar dalam rangkaian Rakernas Partai Nasdem itu mengusung tema (FOTO : ANTARA/Hafidz Mubarak A)

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (kedua kiri) bersama Sekjen Partai Nasdem yang juga Menkominfo Johnny G Plate (kiri), Ketua Dewan Pakar Nasdem yang juga Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar (kedua kanan) dan anggota Dewan Pakar Nasdem yang juga Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (kanan) menghadiri seminar kebangsaan Rakernas Partai Nasdem di Jakarta, Kamis (16/6/2022). Seminar kebangsaan yang digelar dalam rangkaian Rakernas Partai Nasdem itu mengusung tema (FOTO : ANTARA/Hafidz Mubarak A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla menjadi pembicara utama dalam seminar kebangsaan Rakernas Partai Nasdem di Jakarta, Kamis (16/6/2022). Seminar kebangsaan yang digelar dalam rangkaian Rakernas Partai Nasdem itu mengusung tema "Masa Depan Bangsa di Tengah Maraknya Politik Identitas". 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement