Jumat 17 Jun 2022 15:03 WIB

Hari Pertama Menjabat Menteri  ATR/BPN, Hadi Temui Kapolri

Kapolri menyambut baik dan akan mendukung langkah Kementerian ATR/BPN..

Rep: Flori Sidebang/ Red: Agus Yulianto
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto.
Foto: Republika/Flori Sidebang
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto melakukan kunjungan kerja ke Mabes Polri, Kamis (16/6/2022). Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo pun menyambut secara langsung kedatangan Hadi. 

Kunjungan ini dilakukan Hadi pada hari pertamanya bekerja sebagai Menteri ATR/BPN. "Kunjungan ini merupakan pertemuan silaturahmi yang juga untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama antara Kementerian ATR/BPN dengan Kepolisian Rebublik Indonesia," kata Hadi dalam keterangan tertulis resminya di Jakarta, Jumat (17/6/2022).

Hadi menjelaskan, sinergitas antara Kementerian ATR/BPN dan Polri yang selama ini telah terjalin harus selalu ditingkatkan. Ia menyebut, Kapolri pun menyambut baik dan akan mendukung langkah Kementerian ATR/BPN.

Dalam pertemuan tersebut, Hadi juga menyampaikan bahwa setelah sekian lama, akhirnya ia dan Listyo dipertemukan kembali dalam sebuah penugasan. Namun, bedanya kali ini Hadi sudah tidak menggunakan seragam TNI dan berganti mengenakan seragam kementerian. 

Adapun dalam kegiatan itu Listyo didampingi oleh Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto, As SDM Kapolri Irjen Pol Wahyu Hadiningrat, dan Aslog Kapolri Irjen Pol Argo Yuwono. 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement