Jumat 17 Jun 2022 17:27 WIB

Di Balik Aksi Emosional Sani Rizki Saat Cetak Gol ke Gawang Bali United

Sani dikenal lewat selebrasi gol dengan gestur hormat.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pesepak bola Bhayangkara FC Herman Dzumafo (bawah) bersama Sani Rizki Fauzi (atas).
Foto: ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo
Pesepak bola Bhayangkara FC Herman Dzumafo (bawah) bersama Sani Rizki Fauzi (atas).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bhayangkara FC menempati posisi puncak klasemen sementara Grup C Piala Presiden 2022 usai menaklukkan Bali United. Bhayangkara menang 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (16/6/2022).

Dalam laga ini gol Bhayangkara FC tercipta dari Anderson Salles dan Sani Rizki Fauzi. Sani pun terlihat emosional saat mencetak gol di menit 87.

Baca Juga

"Saya bersyukur bisa mencetak gol, (emosional saat cetak gol) mungkin karena sudah terbiasa, kalau cetak gol pasti emosional," kata Sani, Jumat (17/6/2022).

Sani pun dikenal lewat selebrasi gol dengan gestur hormat. Sebagai anggota kepolisian, Sani mengakui mengapresiasi setiap gol dengan gestur tersebut. "Untuk selebrasi saya, mungkin sudah terbiasa seperti itu karena mencerminkan saya anggota Polri harus respect ke semuanya," jelasnya.

Sani pun bersyukur bisa membawa Bhayangkara FC berada di puncak klasemen. Bhayangkara memiliki empat poin dari hasil satu kali imbang atas Persebaya Surabaya dan menang dari Bali United.

"Saya bersyukur atas hasil maksimal, pertandingan ini berkat kerja keras pemain dan pelatih. Alhamdulillah saya dikasih kepercayaan oleh Coach, saya bisa ikuti instruksi Coach dan hasilnya maksimal, tiga poin," kata Sani.

Di laga terakhir, Bhayangkara akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (21/6/2022). Ini akan jadi laga terakhir babak penyisihan Grup C Piala Presiden.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement