Jumat 17 Jun 2022 17:48 WIB

Drake Bakal Rilis Album Baru Honestly, Nevermind

Album baru Drake 'Honestly, Nevermind' akan berisi 14 lagu.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Album baru Drake 'Honestly, Nevermind' akan berisi 14 lagu.
Foto: EPA
Album baru Drake 'Honestly, Nevermind' akan berisi 14 lagu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 tampaknya tak menjadi penghalang bagi Drake untuk tetap produktif berkarya. Kali ini, rapper asal AS itu mengumumkan album terbaru bertajuk Honestly, Nevermind.

Lewat unggahan di Instagram pada Jumat (17/6/2022), penyanyi bernama lengkap Aubrey Drake Graham itu membagikan artwork album terbaru yang menampilkan judul dalam huruf chrome bernuansa pastel. Album ini diproduksi oleh Drake sendiri dengan bantuan Noah "40" Shebib, Oliver El-Khatib, Noel Cadastre dan produser Afrika Selatan dan DJ Black Coffee, yang bekerja dengan Drake pada proyek 2017 'More Life'.

Baca Juga

Album ini memiliki 14 lagu yang terdiri atas “Intro”, “Falling back”, “Texts Go Green”, “Currents”, “A Keeper”, “Calling My Name”, “Sticky”, “Massive”, “Flight’s Booked”, “Overdrive”, “Down Hill”, “Tie That Binds”, “Liability”, dan “Jimmy Cooks”.

Dilansir dari NME, Jumat (17/6/2022), album Honestly Nevermind akan menandai rekaman studio ketujuhnya sekaligus tindak lanjut dari album “Certified Lover Boy” yang dirilis tahun lalu. 

Sejauh ini belum diketahui pasti apakah dia menggandeng musisi lain di album terbaru, namun Kanye West terlihat menyukai unggahan tersebut, yang memicu rumor tentang kolaborasi. Jika rumor tersebut benar, maka ini akan menjadi kolaborasi perdana setelah keduanya berselisih.

Album sebelumnya Certified Lover Boy dirilis pada September tahun lalu, menampilkan kolaborasi dengan Lil Baby (Girls Want Girls), Travis Scott (Fair Trade), Ty Dolla $ign (Get Along Better), Kid Cudi (IMY2), Future (N 2 Deep), dan Lil Wayne dan Rick Ross (You Only Live Twice).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement