Sabtu 18 Jun 2022 05:44 WIB

Bali United Kehilangan Peluang Terakhir

Teco mengaku banyak catatan yang harus diperbaiki Bali United di laga terakhir nanti.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Bali United M. Ridho dan pelatih Bali United Teco (kanan).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Bali United M. Ridho dan pelatih Bali United Teco (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United harus mengakui kekalahan atas Bhayangkara FC di laga kedua babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022. Skor 1-2 berakhir atas kemenangan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (16/6/2022).

Dalam laga ini pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra tetap mengapresiasi kerja keras pemain. Dia mengakui tim harus tetap menerima kekalahan ini.

Baca Juga

"Kami masih kerja keras di babak pertama, bisa cetak gol juga, di babak kedua kami lebih menyerang, tapi kena serangan balik, terus kami kalah hari ini meskipun peluang terakhir punya, tapi tidak bisa cetak gol. Kami harus terima kekalahan hari ini," kata Teco usai laga.

Teco mengakui banyak catatan yang harus diperbaiki di laga terakhir nanti. Bali United akan menghadapi Persebaya pada Senin (20/6/2022) mendatang.

"Pasti di dalam sepak bola profesional, kami tidak suka kalah, seperti hari ini kami tidak suka kalah lawan Bhayangkara. Terus pasti lawan Persebaya kami tidak lepaskan pertandingan," kata Teco.

Di sisi lain, Teco mengakui ada beberapa permasalahan yang muncul dalam tim. Termasuk belum siapnya seluruh pemain asing yang dimilikinya. Teco menurunkan Privat Mbarga justru di menit akhir.

"Dia datang dari Kamerun dan punya sedikit masalah. Kami punya pemain yang lebih siap jadi kami harus tunggu dia kembali sehat, karena itu kami pilih pemain lain," jelas Teco.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement