Igbonefo Didiagnosa akan Cedera Panjang, Ini Reaksi Nick Kuipers

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Bek Persib Victor Igbonefo tidak bisa melanjutkan pertandingan setelah mencetak gol Persib pada laga Grup C Piala Presiden antara Persebaya melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (17/6/2022).
Bek Persib Victor Igbonefo tidak bisa melanjutkan pertandingan setelah mencetak gol Persib pada laga Grup C Piala Presiden antara Persebaya melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (17/6/2022). | Foto: Republika/Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengalami cedera di laga kontra Persebaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (17/6/2022). Dalam laga tersebut, Victor mengalami patah tulang pipi akibat benturan dengan lawan, dan diperkirakan membutuhkan waktu terbilang lama untuk pemulihan cederanya. 

Pemain belakang Persib, Nick Kuipers mengaku sudah mendengar kabar tersebut. Nick pun terpaksa kehilangan partner duet bek tengah.

Baca Juga

"Saya melihatnya setelah pertandingan, saya berharap dia segera membaik," kata Nick. 

Nick berharap Victor bisa tertangani dengan baik. Hingga akhirnya kembali untuk bermain lagi ke lapangan. 

"Dia masih bisa ditangani dan semuanya sudah membaik. Saya harap dia bisa kembali secepatnya," kata bek asal Belanda ini. 

Laga selanjutnya, Persib akan menghadapi Bhayangkara pada Selasa (21/6/2022) mendatang. Nick pun berharap bisa meraih poin penuh dan lolos ke babak selanjutnya. 

"Tentunya kami ingin kembali meraih kemenangan dan kami harus bisa memastikan bahwa kami lebih baik dari Bhayangkara," kata Nick. 

Terkait


PSSI dan LIB Selidiki Insiden Suporter Meninggal Dunia di GBLA

Evaluasi Debut, Arsan Soroti Mental Saat Bela Persib

Igbonefo dan Ciro Terancam Absen Lama Bela Persib

Persita Bertekad Raih Kemenangan Perdana di Piala Presiden 2022

Bobotoh Penuhi Graha Persib untuk Aksi Solidaritas Tewasnya Dua Rekan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image
Light Dark