Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

 

8 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sulit Dekati Gabriel Jesus, Arsenal Beralih Lirik Morata

Senin 20 Jun 2022 00:44 WIB

Red: Didi Purwadi

Alvaro Morata

Alvaro Morata

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Upaya Arsenal memboyong Gabriel Jesus dari Manchester City berlangsung rumit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, yang tengah dipinjamkan kepada Juventus. Arsenal membidik Morata setelah upayanya memboyong Gabriel Jesus dari Manchester City berlangsung rumit.

 

Manager Arsenal, Mikel Arteta, berusaha keras mendapatkan pemain berposisi nomor 9 dalam lini serangnya. Ia sudah menaruh Jesus sebagai buruan utama The Gunners.

Namun, perburuan itu mendadak menjadi rumit setelah Tottenham Hotspur dan Chelsea juga ikut serta dalam pacuan mendapatkan pemain depan Manchester City itu. Persaingan kemudian menimbulkan perang harga di antara kedua klub sesama London itu.

Menurut media massa Inggris, Morata saat ini masih berstatus dipinjamkan kepada Juventus. Masa kontrak peminjamannya akan berakhir pada 30 Juni ini. Namun, klub Liga Italia itu berniat mempermanenkan Morata dari Atletico.

sumber : Antara/Dailymail
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile