Senin 20 Jun 2022 09:24 WIB

Ikut Jakarta Fair 2022, Mowilex Gelar Workshop Aplikator

Pekan Raya Jakarta diadakan di JIExpo, Kemayoran, Jakpus pada 9 Juni-17 Juli 2022.

Red: Erik Purnama Putra
Mowilex ikut Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 9 Juni-17 Juli 2022.
Foto: Istimewa
Mowilex ikut Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 9 Juni-17 Juli 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2022 yang sempat terhenti selama dua tahun digelar kembali di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 9 Juni-17 Juli 2022. PRJ yang menjadi bagian dari peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-495 Jakarta menampilkan konser musik hingga pameran kuliner khas Ibu Kota.

Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Marullah Matali mengatakan, panitia juga tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 terkait perhelatan PRJ. "Prokes tentu kita ikuti sesuai perkembangan akan kita update. Pemerintah juga mengupdate setiap pekan, kita ikuti saja," ujarnya saat ditemui di lokasi, belum lama ini.

Selain melihat konser musik dan kuliner, para pengunjung juga dapat datang ke booth Mowilex yang terletak di Hall B3 C3. Mowilex menjadi satu-satunya produsen cat yang ikut serta dalam Jakarta Fair 2022. Para pengunjung dapat melakukan berbagai konsultasi seputar cat dan semen instan, serta mengikuti kegiatan menarik seperti mewarnai tanah liat dan mendapatkan diskon khusus.

"Mowilex sangat antusias untuk hadir pada Jakarta Fair tahun ini, kami berharap dapat memberikan edukasi kepada para pengunjung tentang jenis cat serta penggunaan cat yang benar," kata Marketing PT Mowilex Indonesia, Anna Yesito Wibowo dalam siaran di Jakarta, Senin (20/6/2022).

Selain itu, produsen terkemuka cat dan pelapis premium tersebut juga menyelenggarakan workshop Mowilex Painter Academy melalui 'workshop aplikator' yang memberikan pengetahuan seputar cat dan semen instan, beserta cara pengaplikasiannya dengan urutan yang sesuai agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Anna menjelaskan, Mowilex Painter Academy merupakan kelas khusus untuk para aplikator. Tercatat, sudah ribuan peserta mengikuti workshop yang diadakan sejak lima tahun terakhir. Bagi para aplikator yang tertarik untuk mengikuti kegiatan tersebut dapat mendaftar secara daring terlebih dahulu melalui media sosial di Instagram, Facebook, maupun Google Chat.

"Ada Mowilex Painter Academy yang membuka workshop aplikator, kegiatan ini kami harapkan dapat memberikan manfaat kepada para aplikator dalam praktik kerja yang tepat untuk mengaplikasikan cat sehingga pekerjaan menjadi efektif dan efisien," kata Anna menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement