Senin 20 Jun 2022 18:26 WIB

PSG Sempat Goda Vinicius Jr untuk tak Perpanjang Kontrak di Real Madrid

PSG diklaim menawarkan Vinicius gaji 12 kali lebih besar dibanding di Madrid.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior. Musim ini, PSG sempat rayu Vinicius untuk tak perpanjang kontrak di Real Madrid.
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior. Musim ini, PSG sempat rayu Vinicius untuk tak perpanjang kontrak di Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Florentino Perez mengungkapkan kalau Vinicius Junior menarik minat banyak klub top Eropa. Namun Presiden Real Madrid itu menegaskan, prioritas penyerang tersebut adalah bertahan di Madrid.

Dikutip dari Football-Espana, Senin (20/6/2022), klub yang paling berminat pada pemain berusia 21 tahun itu tak lain adalah Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga

PSG mendaftarkan minat terhadap pemain asal Brasil itu pada November 2021. Klub raksasa Ligue 1 Prancis itu meminta Vinicius tidak memperpanjang kontraknya dengan Madrid dan kemudian pergi dengan status bebas transfer. PSG diklaim menawarkan Vinicius gaji sebesar 40 juta euro per musim jika mengakhiri kontraknya dengan Real Madrid.

Angka itu 12 kali lebih besar dari gaji yang diterimanya saat ini, dan empat kali dari yang ia dapatkan dalam kontrak barunya yang akan segera ditandatangani. PSG merupakan satu-satunya klub yang serius ingin menggaet Vinicius, meskipun Chelsea, Liverpool, dan Manchester United dikabarkan tertarik dengannya.

Vinicius diperkirakan akan menandatangani kontrak baru di Santiago Bernabeu dan diperkirakan akan berlangsung hingga 2026 atau 2027. Gajinya diprediksi akan mencapai 10 juta euro sampai 12 juta euro per musim.

Vinicius Jr merupakan pemain masa depan Los Blancos yang punya kemampuan mumpuni untuk menggantikan sosok seperti Cristiano Ronaldo.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَقَالَ الَّذِيْنَ اسْتُضْعِفُوْا لِلَّذِيْنَ اسْتَكْبَرُوْا بَلْ مَكْرُ الَّيْلِ وَالنَّهَارِ اِذْ تَأْمُرُوْنَنَآ اَنْ نَّكْفُرَ بِاللّٰهِ وَنَجْعَلَ لَهٗٓ اَنْدَادًا ۗوَاَسَرُّوا النَّدَامَةَ لَمَّا رَاَوُا الْعَذَابَۗ وَجَعَلْنَا الْاَغْلٰلَ فِيْٓ اَعْنَاقِ الَّذِيْنَ كَفَرُوْاۗ هَلْ يُجْزَوْنَ اِلَّا مَا كَانُوْا يَعْمَلُوْنَ
Dan orang-orang yang dianggap lemah berkata kepada orang-orang yang menyombongkan diri, “(Tidak!) Sebenarnya tipu daya(mu) pada waktu malam dan siang (yang menghalangi kami), ketika kamu menyeru kami agar kami kafir kepada Allah dan menjadikan sekutu-sekutu bagi-Nya.” Mereka menyatakan penyesalan ketika mereka melihat azab. Dan Kami pasangkan belenggu di leher orang-orang yang kafir. Mereka tidak dibalas melainkan sesuai dengan apa yang telah mereka kerjakan.

(QS. Saba' ayat 33)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement