Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

 

18 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

PSG Sempat Goda Vinicius Jr untuk tak Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Senin 20 Jun 2022 11:26 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior. Musim ini, PSG sempat rayu Vinicius untuk tak perpanjang kontrak di Real Madrid.

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior. Musim ini, PSG sempat rayu Vinicius untuk tak perpanjang kontrak di Real Madrid.

Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
PSG diklaim menawarkan Vinicius gaji 12 kali lebih besar dibanding di Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Florentino Perez mengungkapkan kalau Vinicius Junior menarik minat banyak klub top Eropa. Namun Presiden Real Madrid itu menegaskan, prioritas penyerang tersebut adalah bertahan di Madrid.

 

Dikutip dari Football-Espana, Senin (20/6/2022), klub yang paling berminat pada pemain berusia 21 tahun itu tak lain adalah Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga

PSG mendaftarkan minat terhadap pemain asal Brasil itu pada November 2021. Klub raksasa Ligue 1 Prancis itu meminta Vinicius tidak memperpanjang kontraknya dengan Madrid dan kemudian pergi dengan status bebas transfer. PSG diklaim menawarkan Vinicius gaji sebesar 40 juta euro per musim jika mengakhiri kontraknya dengan Real Madrid.

Angka itu 12 kali lebih besar dari gaji yang diterimanya saat ini, dan empat kali dari yang ia dapatkan dalam kontrak barunya yang akan segera ditandatangani. PSG merupakan satu-satunya klub yang serius ingin menggaet Vinicius, meskipun Chelsea, Liverpool, dan Manchester United dikabarkan tertarik dengannya.

Vinicius diperkirakan akan menandatangani kontrak baru di Santiago Bernabeu dan diperkirakan akan berlangsung hingga 2026 atau 2027. Gajinya diprediksi akan mencapai 10 juta euro sampai 12 juta euro per musim.

Vinicius Jr merupakan pemain masa depan Los Blancos yang punya kemampuan mumpuni untuk menggantikan sosok seperti Cristiano Ronaldo.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile