Senin 20 Jun 2022 19:39 WIB

Pelatih Tetap Targetkan Persib Juara Grup Meski Tiga Pemain Kunci Absen

Persib bakal menghadapi Bhayangkara yang sama-sama sudah mengemas satu kemenangan.

Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tetap menargetkan klub berjuluk Maung Bandung itu menjadi juara Grup C Piala Presiden 2022, meski tiga pemain kuncinya absen karena cedera. Tiga pemain kunci yang dipastikan absen itu adalah Victor Igbonefo, Ciro Alves, dan Teja Paku Alam.

"Tapi kami tetap melihat ke depan untuk bisa menjuarai grup ini," kata Robert di Bandung, Jawa Barat, Senin (20/6/2022).

Baca Juga

Pada laga selanjutnya, Persib Bandung bakal menghadapi Bhayangkara FC. Kedua tim tersebut memiliki poin yang sama setelah mendapatkan satu kemenangan.

Robert menilai Bhayangkara merupakan tim yang solid dan memiliki sejumlah pemain dengan kualitas individu yang baik. Ia pun memastikan bakal mengantisipasi kesempatan-kesempatan Bhayangkara agar timnya tak kebobolan. "Mereka bisa menang melalui spesialisasi dari set piece. Jadi kami harus waspada," kata dia.

Sementara itu, bek Persib Ahmad Jufrianto berharap bisa tetap bermain dengan ditonton para suporter, tetapi keputusan otoritas liga berkata lain. Meski begitu, ia pun memastikan bakal bermain dengan fokus untuk bisa juara grup.

"Target saya menang, siapapun yang mencetak gol, yang penting menang," kata Jufrianto.

Persib bakal berlaga menghadapi Bhayangkara dalam lanjutan Piala Presiden 2022. Kali ini kedua kesebelasan bakal bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/6/2022) pukul 20.30 WIB.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement