Selasa 21 Jun 2022 01:42 WIB

Romelu Lukaku Kian Dekat Rampungkan Kepindahan ke Inter

CEO Inter mengatakan negosiasi yang dijalani saat ini berada di jalur yang tepat.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Romelu Lukaku saat masih memperkuat Inter Milan.
Foto: AP / Luca Bruno
Romelu Lukaku saat masih memperkuat Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan semakin dekat untuk mengikat jasa penyerang Romelu Lukaku dengan status pinjaman yang berdurasi hingga satu tahun ke depan dari Chelsea pada bursa transfer pemain musim panas ini. Dikutip dari football-italia, Senin (20/6/2022), diyakini proses transfer ini akan rampung dalam waktu dekat setelah Inter dan Chelsea melakukan pertemuan yang menentukan.

CEO Inter Giuseppe Marotta mengatakan negosiasi yang mereka jalani saat ini berada di jalur yang tepat, namun pengumuman kedatangan Lukaku tidak akan terjadi hari ini. "Ini adalah jalur yang layak, tetapi ada beberapa kesulitan dan kami perlu mengevaluasi apakah ada peluang untuk melakukannya. Kami tidak akan mengumumkan kembalinya Lukaku hari ini," kata Marotta.

Baca Juga

Pada Kamis pekan lalu, dilaporkan saat ini terjadi selisih 5 juta euro pada biaya peminjaman, diyakini Chelsea menginginkan setidaknya 10 juta euro (sekitar Rp153 miliar) sedangkan Inter ingin membayar 5 juta euro (sekitar Rp76 miliar). Diperkirakan jika Chelsea akan sepakat untuk meminjamkan Lukaku, kepindahan pemain berusia 29 tahun itu akan diselesaikan pada 30 Juni nanti.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement