Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

 

20 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Vinicius Jr Ungkap Tekadnya Bertahan di Real Madrid

Selasa 21 Jun 2022 10:40 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior.

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior.

Foto: AP/Frank Augstein
Real Madrid dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Vinicius sampai 2028.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Vinicius Junior saat ini sedang berlibur di Brasil. Tapi ia tidak lupa memikirkan masa depannya dengan menjelaskan alasan berkomitmen untuk Real Madrid.

 

Penyerang Los Blancos itu sedang merundingkan pembaruan kontraknya dengan klub ibu kota Spanyol tersebut. Vinicius sempat digoda Paris Saint-Germain (PSG) untuk tidak memperpanjang kontrak di Madrid.

Baca Juga

Namun, pemain internasional Brasil tersebut lebih memilih untuk melanjutkan kariernya di Santiago Bernabeu. Real Madrid dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Vinicius sampai 2028. Namun, Vinicus kemungkinan besar akan menandatangani kontrak yang berlangsung hingga 2026 atau 2027.

Klausul pelepasan akan berubah dari 350 juta euro menjadi sekelas bintang Real Madrid yaitu 1 miliar euro. ''Saya ingin bertahan di klub terbaik di dunia,'' ujar dia dikutip dari Marca, Selasa (21/6/2022).

Gaji Vinicius juga akan meningkat pesat menjadi lebih dari dua kali lipat, sejalan dengan peningkatan dan pentingnya kontribusinya untuk klub. Gajinya saat ini sebesar 3,2 juta euro menjadi 10 juta euro, yang bisa meningkat tergantung pada pencapaian tujuan klub.

Vinicius mengatakan kalau target yang diberikan tim nasional Brasil dan Real Madrid berbeda. Menurut dia, di timnas Brasil ia bermain di lebih yang lebih tinggi, yaitu Piala Dunia 2022.

Pelatih Brasil Tite juga meminta para pemainnya untuk lebih banyak menyerang. Sementara di Real Madrid Vinicius bermain lebih ke belakang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile