Rabu 22 Jun 2022 13:38 WIB

Ini Penyebab Transfer Dybala ke Inter tak Kunjung Selesai

negosiasi antara Dybala dan Inter dimulai praktis sebulan lalu

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Juventus Paulo Dybala melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Salernitana, di stadion Allianz di Turin, Italia, Ahad, 20 Maret 2021.
Foto: Marco Alpozzi/LaPresse via AP
Pemain Juventus Paulo Dybala melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Salernitana, di stadion Allianz di Turin, Italia, Ahad, 20 Maret 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Proses negosiasi antara Inter Milan dengan Paulo Dybala tak kunjung selesai. Alhasil, beberapa laporan mempertanyakan alasan i Nerazzurri belum menutup kesepakatan kepindahan La Joya.

Sebelumnya negosiasi antara Dybala dan Inter dimulai praktis sebulan lalu dengan agen pemain Jorge Antun dan perantara Giacomo Petralito bertemu Beppe Marotta di markas Inter.

Akan tetapi, karena alasan apapun Inter belum menutup kesepakatan tersebut. Potensi kedatangan Romelu Lukaku yang menguras tenaga, menyita waktu, pun menyedot uang disebut sebagai biang dari alotnya proses kepindahan Dybala ke Giuseppe Meazza.

Sementara Sempre Milan, Rabu (22/6) menjelaskan Inter baru bisa merampungkan transfer Dybala andai salah satu dari tiga penyerang Edin Dzeko, Joaquin Correa, serta Alexis Sanchez pergi terlebih dulu.

Selain itu, ada keraguan tentang proposal kontrak dan apakah itu kontrak tiga tahun dengan 7 juta euro bersih per tahun atau kontrak empat tahun dengan gaji lebih rendah.

Sedangkan soal bonus, pembicaran teramat lambat lantaran banyak uang bergantung pada penampilan pemain asal Argentina itu dan seberapa banyak dia bermain untuk La Beneamata.

Pasalnya, kondisi fisik Dybala kerap diragukan mengingat dalam dua tahun terakhir bersama Juve ia lebih banyak menepi karena permasalahan cedera.

Alhasil ini mengapa kesepakatan antara Inter dengan sang pemain terhenti, dan setiap klub berada dalam keadaan siaga. Pasalnya, sang agen Jorge Antun menawarkan kliennya ke klub lain.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement