Kamis 23 Jun 2022 10:07 WIB

Sudah 30 Tahun Berakting, Brad Pitt Berencana Pensiun

Brad Pitt anggap dirinya tengah berada di akhir masa kariernya di dunia perfilman.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hollywood Brad Pitt merasa tengah berada di akhir masa kariernya di industri perfilman.
Foto: EPA
Aktor Hollywood Brad Pitt merasa tengah berada di akhir masa kariernya di industri perfilman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Brad Pitt memberi sinyal tentang akhir kariernya dalam dunia akting. Mantan suami Angelina Jolie itu menyatakan diri akan pensiun setelah selama lebih dari 30 tahun berkiprah di industri hiburan.

"Saya menganggap diri saya berada di putaran terakhir saya. Ini trimester akhir. Apa yang akan saya lakukan? Dan bagaimana saya merancangnya?" kata aktor berusia 58 tahun itu untuk cover story GQ edisi Agustus 2022.

Baca Juga

Pitt mulai berakting sejak usia 22 tahun. Dia telah membintangi film-film ikonik seperti Fight Club, Moneyball, Once Upon a Time in Hollywood, dan seri Ocean's Eleven.

"Saya termasuk salah satu manusia yang berbicara melalui seni. Saya hanya ingin selalu membuat karya. Jika saya tidak membuatnya, saya seperti sekarat," ujar bintang Thelma & Louise itu.

Meski pemenang Oscar itu belum menyerah pada pekerjaannya, Pitt telah berhenti dari hal lain yang tak kalah sulit, yakni kebiasaan merokok. Pitt mengatakan bahwa dia memutuskan untuk berhenti merokok selama pandemi Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement