Jumat 24 Jun 2022 12:06 WIB

Universitas BSI Bekali Maba dengan Skill dan Peluang di Era Digital

Platform digital bisa membangun personal branding untuk berbisnis.

Red: Gita Amanda
Universitas BSI (Bina Sarana Informatiaka) kampus Cengkareng, menggelar kegiatan Pelatihan Pakar Kreativitas Mahasiswa (PPKM) dengan tema ‘Mencari Peluang Di Era Digital Dengan Canva’, pada Sabtu (18/6/2022).
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatiaka) kampus Cengkareng, menggelar kegiatan Pelatihan Pakar Kreativitas Mahasiswa (PPKM) dengan tema ‘Mencari Peluang Di Era Digital Dengan Canva’, pada Sabtu (18/6/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seiring dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat dan semakin beragam, menuntut masyarakat harus cepat beradaptasi dan berkembang mengikuti era digital. Selain itu dengan berkembangnya teknologi, harus dapat dimanfaatkan, sehingga menghasilkan produk yang baik. Berawal dari hal tersebut, Universitas BSI (Bina Sarana Informatiaka) kampus Cengkareng, menggelar kegiatan Pelatihan Pakar Kreativitas Mahasiswa (PPKM) dengan tema ‘Mencari Peluang Di Era Digital Dengan Canva’, pada Sabtu (18/6/2022).

Kegiatan PPKM berlangsung di kampus Universitas BSI kampus Cengkareng, di Jalan Kamal Raya No 18, Cengkareng, Jakarta Barat. Peserta terdiri dari mahasiswa baru (maba) Universitas BSI. Menghadirkan narasumber yang berkompeten, yakni Mugi Raharjo yang merupakan dosen Universitas BSI, menjelaskan tentang pemanfaatan perkembangan digital untuk berbisnis.

Baca Juga

Menurut Mugi, platform digital bisa membangun personal branding untuk berbisnis. “Tips untuk memanfaatkan perkembangan digital untuk berbisnis atau membangun personal branding, salah satunya menggunakan aplikasi Canva. Kemudahan teknologi saat ini kita dapat mengerjakan pekerjaan dengan Canva dimana saja,” ungkap Mugi dalam rilis yang diterima, Jumat (24/6/2022).

Sementara itu, Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cengkareng, Hardiyan, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membekali wawasan dan keterampilan digital serta personal branding kepada maba Universitas BSI.

“Saya berharap dengan PPKM (Pelatihan Pakar Kreativitas Mahasiswa) yang diselenggarakan Universitas BSI kampus Cengkareng ini dapat memotivasi dan menciptakan pegiat bisnis digital baru di kalangan mahasiswa Universitas BSI yang bisa bermanfaat untuk masyarakat,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement