Jumat 24 Jun 2022 13:00 WIB

AHY dan Prabowo Direncanakan Bertemu Malam Ini

Pertemuan akan digelar di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta..

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andri Saubani
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memberikan keterangan pers usai menggelar pertemuan tertutup di Kantor DPP Nasdem, Jakarta, Kamis (23/6/2022).  Pada hari ini AHY dijadwalkan bertemu dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.
Foto: ANTARA/Galih Pradipta
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memberikan keterangan pers usai menggelar pertemuan tertutup di Kantor DPP Nasdem, Jakarta, Kamis (23/6/2022). Pada hari ini AHY dijadwalkan bertemu dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra membenarkan kabar tersebut.

"Benar, rencananya demikian," kata Herzaky kepada wartawan Jumat (24/6/2022).

Baca Juga

Herzaky mengatakan, pertemuan rencana akan dilakukan di kediaman Prabowo di Kertanegara IV, Kebayoran Baru pukul 19.00 WIB. Ia mengungkapkan pertemuan keduanya sudah lama dijadwalkan.

"Ini silaturahmi yang sudah lama direncanakan sejak Ketum AHY melakukan silaturahmi 360’," ucapnya.

Diketahui Partai Demokrat kemarin menggelar pertemuan dengan Partai Nasdem di Nasdem Tower, Gondangdia. AHY mengatakan, bahwa pihak Demokrat sudah kali ketiga menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Lewat pertemuan-pertemuan itu, kedua partai semakin kuat dan terbuka dalam membedah dinamika dan proyeksi politik hari ini.

"Tetapi beliau juga sering mengingatkan, kita tidak boleh terburu-buru, semuanya harus di-update dengan baik, karena memang inilah nature dari politik kita begitu dinamis, begitu penuh dengan kejutan. Misterius kadang-kadang, tetapi InsyaAllah dengan semakin dekat," ujar AHY di Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, Kamis (23/6/2022). 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement