Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

12 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Amber Heard akan Tulis Buku Tentang Kehidupan Rumah Tangganya

Jumat 24 Jun 2022 21:30 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Aktris Amber Heard  menghadiri persidangan pencemaran nama baik yang diajukan mantan suaminya,  aktor Johnny Depp, di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, AS, 16 Mei 2022. Heard dikabarkan akan menuliskan kisah rumah tangganya dalam sebuah buku. Menurut pengacara, jika isinya melewati batas, Heard bisa kena tuntut lagi.

Aktris Amber Heard menghadiri persidangan pencemaran nama baik yang diajukan mantan suaminya, aktor Johnny Depp, di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, AS, 16 Mei 2022. Heard dikabarkan akan menuliskan kisah rumah tangganya dalam sebuah buku. Menurut pengacara, jika isinya melewati batas, Heard bisa kena tuntut lagi.

Foto: EPA-EFE/Steve Helber / POOL
Amber Heard menikah dengan Johnny Depp pada Februari 2015, cerai 2 tahun kemudian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Amber Heard dilaporkan sedang dalam negosiasi untuk menulis buku yang menceritakan kisah rumah tangganya setelah kalah di persidangan pencemaran nama baik melawan mantan suaminya Johnny Depp. Seorang sumber mengatakan bahwa Heard sangat bersemangat dengan proyek ini karena dinilai menguntungkan.

Atas kekalahannya di persidangan, Heard harus membayar ganti rugi sebesar 10,35 juta dolar atau sekitar Rp 150,6 miliar kepada Johnny Depp. Walaupun kalah, Heard masih berhak mendapat dua juta dolar AS dalam gugatan baliknya karena juri menilai Depp telah memfitnahnya melalui pengacaranya.

Baca Juga

Ketika ditanya apakah buku itu menjadi bagian dari balas dendam Heard, sumber tersebut enggan berkomentar lebih lanjut. Namun, sumber itu memastikan bahwa Heard betul-betul ingin menceritakan semua kisahnya di buku.

"Amber menganggap kariernya di Hollywood sudah berakhir. Dia sudah melalui negosiasi dan bersemangat tentang hal itu. Pada titik ini, dia tidak akan rugi dan ingin menceritakan semuanya," kata sumber dari penerbit, seperti dilansir Fox News, Jumat (24/6/2022).

Di sisi lain, keputusan Heard untuk menulis buku dinilai bisa menyeretnya pada persoalan hukum baru. Seorang pengacara bernama Dror Bikel menyebut bahwa tuntutan hukum potensial diajukan jika Heard menulis kehidupan rumah tangganya dan menyinggung Johnny Depp.

"Depp dan pengacaranya akan membaca dan mendengarkan semua yang dikatakan Heard. Jika dia melewati batas, kemungkinan besar itu akan berbuah gugatan pencemaran nama baik dan berakhir kembali di pengadilan," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile