Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

12 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Label Perhiasan Asal Indonesia Perkenalkan Berlian Terindah di Dunia

Jumat 24 Jun 2022 11:11 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

CEO Adelle Jewellery Michael Surya, Direktur Bisnis Internasional GemEx Justin Wagner, Brand Ambassador Adelle Jewellery Nia Ramadhani Bakrie menghadiri grand opening dan memperkenalkan koleksi terbaru Adelle Jewellery di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (16/8)

CEO Adelle Jewellery Michael Surya, Direktur Bisnis Internasional GemEx Justin Wagner, Brand Ambassador Adelle Jewellery Nia Ramadhani Bakrie menghadiri grand opening dan memperkenalkan koleksi terbaru Adelle Jewellery di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (16/8)

Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Adelle Jewellery perkenalkan berlian terindah di dunia yang tersertifikasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jewellery brand asal Indonesia, Adelle Jewellery memperkenalkan berlian terindah di dunia, The Eternal Flame Diamond. The Eternal Flame Diamond yang ada dalam beberapa koleksi itu bernilai bukan hanya karena kualitas tinggi dan keindahannya, tetapi juga tersertifikasi dari laboratorium.

The Eternal Flame Diamond memiliki sertifikat dari GIA (pedoman untuk menilai kualitas berlian), serta sertifikasi light performance dari GemEx (sebuah institusi berlian bereputasi). “Kami sangat bangga bahwa Adelle Jewellery merupakan satu-satunya label perhiasan di Asia Tenggara yang bersertifikasi GemEx,” kata CEO dari Adelle Jewellery, Michael Surya dalam acara ramah tamah dengan media di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Director International Business, GemEx, Justin Wagner mengatakan Eternal Flame Diamond dari Adelle Jewellery tidak hanya memiliki kualitas tinggi, tetapi juga keindahan dari light performance terbaik. “Diharapkan, siapapun yang memakainya menjadi percaya diri dan yakin merasakan akan kemewahannya,” ujar Wagner.

Light performance adalah kemampuan berlian membiaskan dan memantulkan cahaya. Semakin tinggi light performance dari berlian, maka semakin indah pantulan cahaya yang dihasilkan dari berlian tersebut. 

Wagner mengatakan, koleksi Eternal Flame telah melalui uji laboratorium sientifik untuk mengukur skala performa cahaya berlian berdasarkan tiga kategori, yaitu fire, brilliance, dan sparkle. Fire merupakan cahaya warna-warni yang terpantul ketika cahaya menyinari berlian. 

Brilliance merupakan cahaya putih yang dipantulkan saat faset berlian terkena cahaya. Sparkle merupakan pantulan kilauan dari potongan serta faset pada berlian saat berlian digerakkan di bawah cahaya.

“Koleksi Eternal Flame Diamond dari Adelle Jewellery ini mendapat nilai high pada ketiganya (kategori),” kata dia.

Wagner mengatakan hal lain yang membuat sertifikat GemEx istimewa adalah hanya satu dari 100 berlian yang telah bersertifikasi GIA, dapat memenuhi standar GemEx. Eternal Flame sendiri masuk ke dalam kategori high-quality diamond dan lebih bergengsi dibandingkan dengan berlian lain.

Beberapa koleksi dengan Eternal Flame, yaitu I Promise dan Petite Rose D’Amor (di bawah 0,3 karat) yang sesuai untuk hadiah kelulusan, hadiah ulang tahun,  birthday gift, atau hadiah pengiring wanita. Koleksi Rose D’Amour (Intima, Linea, Adventura) sangat cocok untuk melengkapi ikrar suci yang dapat digunakan sebagai cincin pernikahan.

Untuk acara lamaran, Adelle Jewellery menawarkan dua alternatif koleksinya yaitu Rose D’Amour (0,3 karat ke atas) dan Eternal Flame (bersertifikat GIA dan GemEx). Selain itu, ada pula koleksi berlian bersertifikat GemEx untuk pria (cincin). Untuk kategori mewah, ada koleksi Lexicon of Diamond yang terinspirasi dari lexicon, yang memiliki arti bahasa.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile