Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Zuan Permana

Kolaborasi Menarik Free Fire X BTS Resmi Diumumkan!

Teknologi | Friday, 24 Jun 2022, 18:47 WIB

Belakangan ini juga banyak sekali berhembus kabarnya bahwa dari Garena Free Fire selaku pengelola, kini tengah memiliki sebuah rencana untuk dapat melakukan kerjasama dan berkolaborasi dengan pihak BTS. Apakah memang benar adanya, bahwa kabar dari Free Fire collab BTS tersebut?

Apabila kalangan pengurus Game Free Fire memiliki rencana dan memang benar, akan mewujudkan impian melakukan kolaborasi dengan salah satu boyband terkenal negeri ginseng Korea Selatan tersebut maka sudah pasti bakalan menjadi trending terkhusus buat Game Free Fire dan itu akan menjadi sebuah perbincangan menarik bagi banyak orang.

Anda pun bisa pula dengan menyimak seluruh pembahasan dari kami kali ini, jika ingin sekali mengetahui kabar yang sesungguhnya. Untuk itulah tetap terus membaca mengenai informasi kebenaran pihak pengurus Free Fire yang akkan berkolaborasi bersama dengan boyband ganteng BTS asal korea selatan.

selengkapnya>>DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image