Jumat 24 Jun 2022 22:30 WIB

In Picture: Peluncuran Program Sampah Jadi Pulsa

Program ini untuk mendukung pengurangan limbah botol plastik untuk kelestarian alam..

Red: Mohamad Amin Madani

Pengunjung memasukkan botol minum plastik kedalam Reverse Vending Machine (RVM) Plasticpay saat peluncuran program Sampah Jadi Pulsa di Mal BTM, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (24/6/2022). Program Sampah Jadi Pulsa merupakan salah satu program CSR Indosat Ooredoo Hutchison di dalam pilar lingkungan yang bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam mengurangi limbah botol plastik dan menjaga kelestarian alam dengan pemanfaatan teknologi digital. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Sejumlah pengunjung antre untuk memasukkan botol minum plastik kedalam Reverse Vending Machine (RVM) Plasticpay saat peluncuran program Sampah Jadi Pulsa di Mal BTM, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (24/6/2022). Program Sampah Jadi Pulsa merupakan salah satu program CSR Indosat Ooredoo Hutchison di dalam pilar lingkungan yang bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam mengurangi limbah botol plastik dan menjaga kelestarian alam dengan pemanfaatan teknologi digital. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Wali Kota Bogor Bima Arya (kanan) disaksikan President Director & CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha (kiri) memasukkan botol minum plastik kedalam Reverse Vending Machine (RVM) Plasticpay saat peluncuran program Sampah Jadi Pulsa di Mal BTM, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (24/6/2022). Program Sampah Jadi Pulsa merupakan salah satu program CSR Indosat Ooredoo Hutchison di dalam pilar lingkungan yang bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam mengurangi limbah botol plastik dan menjaga kelestarian alam dengan pemanfaatan teknologi digital. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Pengunjung memasukkan botol minum plastik kedalam Reverse Vending Machine (RVM) Plasticpay saat peluncuran program Sampah Jadi Pulsa di Mal BTM, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (24/6/2022).

Program Sampah Jadi Pulsa merupakan salah satu program CSR Indosat Ooredoo Hutchison di dalam pilar lingkungan yang bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam mengurangi limbah botol plastik dan menjaga kelestarian alam dengan pemanfaatan teknologi digital. 

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement