Sabtu 25 Jun 2022 08:43 WIB

Punya Uang Melimpah, Newcastle Langsung Siaga Saat Dengar Isu Neymar akan Dijual PSG

Newcastle bersaing juga dengan Juve yang menginginkan Neymar.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Neymar Jr dari Paris Saint Germain.
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Neymar Jr dari Paris Saint Germain.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Masa depan Neymar da Silva jr mendadak ramai diperbincangkan. Penyerang asal Brasil itu termasuk pemain kelas dunia.

Saat ini, ia masih terikat kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG). PSG dikabarkan bakal melepas eks Barcelona tersebut. Sejumlah elite Eropa siap memanfaatkan momentum di depan mata.

Baca Juga

"Newcastle United dan Juventus tertarik mengontrak Neymar pada musim panas tahun ini," demikian laporan yang dikutip dari sportsmole, Jumat (24/6/2022).

Menurut L'Equipe, Newcastle ikut dalam perburuan sang penyerang. Namun sulit bagi wakil Inggris untuk mendapatkan jebolan akademi Santos itu. Mereka belum berada di level klub yang diinginkan Neymar.

Apalagi the Magpies tidak tampil di Liga Champions. Usia bintang tersebut masih berada di angka 30. Ia masih berambisi unjuk gigi di level tertinggi.

"Dalam laporan terpisah, Sport mengeklaim Juventus adalah klub lain dalam perburuan tanda tangannya. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri ingin meningkatkan kualitas skuatnya menjelang kampanye 2022-23," tambah laporan dari sportsmole.

Neymar juga dikabarkan bisa kembali ke Raksasa Katalan. Barca ditawari kesempatan untuk mengontraknya. Terkait hal itu, Blaugrana harus mengeluarkan 50 juta euro.

Kontrak jagoan Selecao di Les Parisiens hingga Juni 2025. Tersisa tiga tahun lagi. Hingga kini ia telah membela Raksasa Prancis dalam 144 laga.

Hitungannya dari berbagai ajang. Ia mencetak 100 gol dan menyumbang 60 assists. Ia meraih semua gelar domestik di Parc des Princes.

Dalam wawancara dengan Marca, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi diminta mengomentari masa depan Neymar. Ia tak ingin membahas hal itu di media. Akan ada waktu bagi mereka untuk berdiskusi.

 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلَقَدْ جِئْتُمُوْنَا فُرَادٰى كَمَا خَلَقْنٰكُمْ اَوَّلَ مَرَّةٍ وَّتَرَكْتُمْ مَّا خَوَّلْنٰكُمْ وَرَاۤءَ ظُهُوْرِكُمْۚ وَمَا نَرٰى مَعَكُمْ شُفَعَاۤءَكُمُ الَّذِيْنَ زَعَمْتُمْ اَنَّهُمْ فِيْكُمْ شُرَكٰۤؤُا ۗ لَقَدْ تَّقَطَّعَ بَيْنَكُمْ وَضَلَّ عَنْكُمْ مَّا كُنْتُمْ تَزْعُمُوْنَ ࣖ
Dan kamu benar-benar datang sendiri-sendiri kepada Kami sebagaimana Kami ciptakan kamu pada mulanya, dan apa yang telah Kami karuniakan kepadamu, kamu tinggalkan di belakangmu (di dunia). Kami tidak melihat pemberi syafaat (pertolongan) besertamu yang kamu anggap bahwa mereka itu sekutu-sekutu (bagi Allah). Sungguh, telah terputuslah (semua pertalian) antara kamu dan telah lenyap dari kamu apa yang dahulu kamu sangka (sebagai sekutu Allah).

(QS. Al-An'am ayat 94)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement