Ahad 26 Jun 2022 07:14 WIB

Mantan Bek Inter Milan Antusias Tunggu Trio Martinez-Lukaku-Dybala

Banyak klub telah menang dengan berisikan para jugador berkelas.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Mantan bek Inter Milan, Ivan Cordoba.
Foto: zimbio
Mantan bek Inter Milan, Ivan Cordoba.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan bek Inter Milan, Ivan Cordoba, mengomentari situasi di eks klubnya. Secara khusus mengenai rumor Inter bakal menumpuk penyerang berkelas.

Skuad Nerazzurri sudah memiliki Lautaro Martinez. Kemudian Romelu Lukaku akan segera bergabung. Kubu La Beneamata masih melakukan pembicaraan dengan Paulo Dybala.

Baca Juga

Cordoba menyukai hal itu. Ia memprediksi, trio tersebut bakal menyatu dengan baik. Otomatis membuat Il Biscione lebih trengginas.

"Saya heran ada orang yang mengatakan mereka tidak bisa bermain bersama. Saya tidak membayangkan itu. Tim hebat, juara dengan bermaterikan pemain hebat. Mereka selalu bisa bermain bersama," kata sosok yang kini menjadi direktur olahraga Venezia itu kepada Corrieere dello Sport, dikutip dari Football Italia, Ahad (26/6/2022).

Ia tak asal bicara. Cordoba mengajak penikmat sepak bola melihat fakta. Banyak klub telah menang dengan berisikan jugador berkelas.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi, terbiasa dengan sistem taktis 3-5-2. Artinya dia menempatkan dua penyerang. Dengan masuknya Dybala dan Lukaku, Inzaghi harus mengubah formasinya.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement