Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

11 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Persis Solo Ingin Berikan Kemenangan Perdana pada Pasoepati

Ahad 26 Jun 2022 20:52 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago.

Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago.

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Persis selalu gagal menang di tiga laga sebelumnya di Piala Presiden 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago fokus mempersiapkan mental tim menjelang laga pamungkas grup melawan Persita Tangerang di Stadion Manahan, Solo, Senin (27/6/2022) malam WIB. Empat tim, PSS Sleman, Persita Tangerang, Persis Solo, dan Dewa United, bersaing untuk tempat kedua di Grup A Piala Presiden 2022 di laga terakhir grup.

Persis selalu gagal menang di tiga laga sebelumnya dan hanya mengamankan dua poin dari dua hasil imbang dan satu kali kalah. Sebab itu, Jacksen merasa penting untuk menjaga mental juang para pemainnya di pertandingan terakhir demi menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya. Persis telah memulihkan kondisi fisik dalam dua hari terakhir.

Baca Juga

"Kami lebih kepada menjaga aspek mental karena ini pertandingan terakhir dengan peluang tipis untuk bisa lolos sehingga pemain harus berada dalam kondisi fisik dan mental yang baik," kata Jacksen dalam konferensi pers jelang pertandingan, Ahad (26/6/2022).

Jacksen mengatakan, hampir semua pemainnya dalam kondisi baik menjelang pertandingan tersebut. Dia berharap rencana yang telah disusun untuk pertandingan melawan Persita bisa berjalan dengan baik. Menurutnya, sangat penting bagi Laskar Samber Nyawa untuk memberikan hasil terbaik kepada fan Persis berjuluk Pasoepati.

"Kami ingin bisa merayakan kemenangan pertama di hadapan publik kita sendiri," jelas Jacksen. "Besok kesempatan terakhir kami bisa uji coba melawan tim yang selevel. Ini menjadi kesempatan untuk mencari yang terbaik untuk gambaran pada kompetisi nanti."

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile